Susunan Pemain Indonesia vs Bahrain
Para pemain Timnas U-23 saat berlatih di Stadion Pakansari, jelang lawan Bahrain di laga pembuka Anniversary Cup 2018 (Foto: NTARA FOTO/Arif Firmansyah)
Bogor: Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Bahrain pada laga pembuka turnamen PSSI Anniversary Cup 2018, Jumat 27 April 2018. Pelatih Luis Milla sudah menentukan 11 pemain terbaik yang akan bermain sejak menit awal.

Dalam daftar starting line-up yang diterima medcom.id, Milla tetap pada formasi andalannya 4-2-3-1. Yang menarik, Lerby Eliandri jadi pilihan utama Milla sebagai ujung tombak Garuda Muda di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Sebelumnya, dalam beberapa laga uji coba, Milla kerap memberikan kepercayaan pada striker naturalisasi, Ilija Spasojevic yang merumput bersama Bali United.
 

Baca: Profil Tim Anniversary Cup 2018: Indonesia


Untuk menyokong kinerja Lerby, Milla memainkan dua pemain sayap, yakni Osvaldo Haay dan Febri Hariyadi. Adapun Evan Dimas Darmono diplot sebagai jenderal lapangan tengah yang akan mengatur ritme permainan Timnas U-23.


Berbeda dengan Indonesia, Bahrain tampak sangat percaya diri menyambut laga ini. Pelatih Samir Chamam langsung menurunkan skema menyerang ala Antonio Conte, 3-4-3. Kemenangan sepertinya menjadi target Bahrain di laga ini.
 

Baca juga: Profil Bahrain U-23: Waspadai Kekuatan si Merah dari Timur Tengah


Turnamen PSSI Anniversary Cup 2018 digelar PSSI untuk memperingati hari ulang tahun PSSI ke-88, beberapa waktu lalu. Ajang ini juga sekaligus menjadi persiapan timnas Indonesia U-23 sebelum tampil di Asian Games.

Milla tidak memasang target muluk di turnamen ini. Ia hanya ingin para pemainnya menunjukkan progres, dan bisa mengimbangi tim-tim kuat Asia. Selain Bahrain, Indonesia juga akan menjajal kekuatan jawara Piala Asia U-23, Uzbekistan dan Korea Utara.

Susunan pemain
Indonesia:
Andritany Ardhiyasa; I Putu Gede Juni Antara, Bagas Adi Nugroho, Hansamu Yama Pranata, Rezaldi Hehanusa; Muhammad Hargianto, Zulfiandi; Evan Dimas Darmono, Osvaldo Haay, Febri Hariyadi, Lerby Eliandry.

Bahrain: Yusuf Shabaan; Ahmed Bughammar, Husain Sabba, Hamed Alshamsan; Mohamed Marhoon, Ahmed Sanad, Jasim Alsalama, Abbas Alasfoor; Abdulaziz Almansoori, Hasan Alkarrani, Hashim Hashim

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga??

Video: ?Timnas Janjikan Permainan Terbaik Lawan Bahrain




(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id