Momen saat Lionel Messi berduel dengan Toby Alderweireld pada pertemuan pertama antara Tottenham Hotspur vs Barcelona di penyisihan Grup B (Foto: AFP/Glyn Kirk)
Momen saat Lionel Messi berduel dengan Toby Alderweireld pada pertemuan pertama antara Tottenham Hotspur vs Barcelona di penyisihan Grup B (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Dini Hari Nanti

Bola liga champions
Patrick Pinaria • 11 Desember 2018 07:55
Jakarta: Matchday terakhir penyisihan grup Liga Champions akan dimulai pada Rabu 12 Desember dini hari WIB. Ketika itu, para penikmat sepak bola akan disuguhkan sejumlah pertandingan menarik dari Grup A hingga Grup D.
 
Pertandingan di Grup B menjadi salah satu sajian menarik pada dini hari nanti. Salah satunya adalah laga antara Barcelona kontra Tottenham Hotspur.
 
Laga ini terasa krusial bagi Tottenham. Sebab, mereka butuh meraih kemenangan saat bermain di markas Barcelona nanti guna mengamankan tiket lolos ke babak 16-besar.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Baca: Everton - Watford Berbagi Angka
 
Saat ini, Tottenham berada di posisi kedua sementara dengan mengoleksi tujuh poin. Jumlah poin mereka sama dengan milik Inter Milan. Namun, tim besutan Mauricio Pochettino tersebut unggul secara head to head dari Inter. Situasi yang membuat I Nerazzurri pun harus puas menempati peringkat ketiga.
 
Karena itu, jika Tottenham mampu menang melawan Barcelona, mereka dipastikan lolos ke babak 16-besar, meskipun Inter menang dengan skor berapa pun saat menghadapi PSV Eindhoven pada laga terakhir nanti.
 
Pertandingan-pertandingan sengit juga akan terjadi di Grup C nanti. Terutama laga antara Liverpool kontra Napoli. Kedua tim tersebut diprediksi akan tampil ngotot demi meraih poin guna mengamankan tiket babak 16-besar.
 
Baca: PS Tira Enggan Sepelekan PSIM Yogya
 
Pada laga tersebut, Liverpool membutuhkan kemenangan dengan skor dengan margin minimal dua gol atas Napoli nanti jika ingin lolos ke fase gugur. Sedangkan I Partenopei hanya butuh meraih hasil imbang alias merebut satu poin untuk lolos.
 
Kemenangan juga dibutuhkan tim di Grup C lainnya, Paris Saint-Germain yang akan bertandang ke markas Crvena Zvezda. Jika menang, mereka sudah dipastikan lolos ke babak 16-besar.
 

Jadwal siaran langsung matchday terakhir penyisihan grup Liga Champions 2018--2019, Rabu 12 Desember dini hari WIB:
 
00:55: Galatasaray vs Porto (live RCTI)
00:55: Schalke 04 vs Lokomotiv Moscow
03:00: Club Bruges KV vs Atletico Madrid
03:00: AS Monaco vs Borussia Dortmund
03:00: Barcelona vs Tottenham Hotspur (live RCTI)
03:00: Inter Milan vs PSV Eindhoven
03:00: Liverpool vs Napoli
03:00: Crvena Zvezda vs Paris Saint-Germain
 

Video: Mereka yang Terbaik di Liga 1 2018
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif