Co-Founder OnePlus membantah rumor terkait dengan OnePlus 3 Mini.
Co-Founder OnePlus membantah rumor terkait dengan OnePlus 3 Mini.

Pendiri OnePlus Bantah Keberadaan OnePlus 3 Mini

Teknologi oneplus
Lufthi Anggraeni • 05 Agustus 2016 15:13
medcom.id: Co-Founder OnePlus, Carl Pei, membantah rumor terkait OnePlus 3 Mini yang beredar di Internet, melalui akun Twitter pribadinya. Hal ini disampaikan Pei dengan kata "No", yang disertai dengan tagar #rumorshutdown.
 
Rumor ini berkembang setelah catatan terbaru aplikasi benchmark GFXBench beredar, mengindikasikan OnePlus tengah mengembangkan versi mini dari OnePlus 3. Berbeda dari varian mini lain, perangkat ini hanya akan mengusung ukuran layar lebih kecil dari versi orisinal, dengan spesifikasi yang sama.
 
Sementara itu, pada awal tahun ini OnePlus mengumumkan menghentikan produksi perangkat OnePlus X. Keputusan ini diambil OnePlus dalam rangka untuk dapat lebih memfokuskan diri pada lini unggulan mereka. Sedangkan OnePlus 3 Mini dinilai tidak mendukung keputusan tersebut, seperti yang dilaporkan Ubergizmo.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Produksi OnePlus 3 Mini dinilai mengharuskan OnePlus mengalihkan sumber daya yang dimilikinya untuk menciptakan alat cetak berbeda dan berukuran lebih kecil. Selain itu, perangkat ini juga dinilai mengharuskan OnePlus melakukan perubahan pengaturan terkait bahan persediaan.
 
Sebagai gantinya, OnePlus mengumumkan update kedua untuk OnePlus 3, yaitu Oxynogen versi 3.2.2. Versi ini diklaim mampu menghadirkan manajemen notifikasi lebih baik pada Dozze, serta sejumlah patch keamanan, dan akan didistribuskan secara bertahap.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif