OnePlus 3 Soft Gold telah dapat diperoleh konsumen Amerika Serikat pada 26 Juli ini.
OnePlus 3 Soft Gold telah dapat diperoleh konsumen Amerika Serikat pada 26 Juli ini.

OnePlus Punya OnePlus 3 Gold, Eksklusif Pasar AS

Teknologi oneplus
Lufthi Anggraeni • 26 Juli 2016 10:22
medcom.id: OnePlus mengumumkan akan meluncurkan varian warna terbaru dari OnePlus 3, yaitu emas atau dengan nama resmi Soft Gold, di wilayah Amerika Serikat pada 26 Juli ini. Namun, belum tersedia informasi terkait ketersediaan pilihan warna tersebut pada wilayah lainnya.
 
Varian ini akan hadir dalam balutan warna emas lembut di bagian belakang dan sisi perangkat, sementara di bagian depan akan tampil dengan warna putih. Hal tersebut menjadikan tampilan perangkat ini berbeda dari versi Graphite, yang hadir dengan panel belakang berbalut warna hitam.
 
Phone Arena melaporkan, balutan warna emas ini hanyalah cat dan bukan lapisan emas sesungguhnya. Selain warna baru, OnePlus 3 versi Soft Gold ini hadir dengan desain dan spesifikas serupa model Graphite. Versi emas ini hadir dengan bekal layar 5,5 inci beresolusi 1080p.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, OnePlus 3 versi warna emas ini juga didukung oleh chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 820, RAM 6GB, baterai 3.00mAh berteknologi fast charging, dan sebagainya. Perangkat ini juga akan ditawarkan dengan harga serupa, yaitu USD399,99 untuk versi tanpa bundling dengan operator seluler.
 
Sebelum resmi diumumkan, Co-Founder OnePlus, Carl Pei telah menyebutkan OnePlus 3 versi emas akan hadir pada akhir bulan Juli, melalui akun Twitternya, meski tidak menyebut tanggal pasti pengumumannya.
 
OnePlus 3 diklaim sebagai perangkat dengan desain cerdas yang didukung oleh spesifikasi tinggi namun dengan harga terjangkau.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif