OnePlus 3. (CNET)
OnePlus 3. (CNET)

15 November, OnePlus Punya Ponsel Baru

Teknologi oneplus
Ellavie Ichlasa Amalia • 11 November 2016 10:45
medcom.id:OnePlus akan meluncurkan ponsel barunya pada tanggal 15 November mendatang. Menurut rumor yang beredar, ponsel tersebut akan dinamai 3T. Kemungkinan, ponsel ini merupakan upgrade dari OnePlus 3, yang diluncurkan pada bulan Juni lalu.
 
Melalui Twitter, OnePlus mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan ponsel dengan Qualcomm Snapdragon 821 pada tanggal 15 November. Penggunaan Snapdragon 821 merupakan salah satu peningkatan spesifikasi pada 3T jika dibandingkan OnePlus 3, yang menggunakan Snapdragon 820.

The Verge melaporkan, melalui Twitter, Co-founder OnePlus, Carl Pei berkata bahwa ponsel 3T ini akan tetap menggunakan layar Optic AMOLED yang selama ini digunakan oleh OnePlus meski ada rumor yang menyebutkan, perusahaan asal Tiongkok itu mempertimbangkan untuk menggunakan LCD karena sulitnya untuk mendapatkan layar Optic AMOLED.
 
Rumor lain yang beredar tentang ponsel OnePlus baru ini adalah ia akan menggunakan RAM 8GB. Selain itu, ia juga disebutkan akan memiliki baterai berukuran jumbo, yaitu sekitar 3.500-4.000 mAh. 3T disebutkan sudah akan menggunakan Android 7.0 yang dilapisi oleh OxygenOS dari OnePlus.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, semua spesifikasi ini tidak lebih dari sekadar rumor. Karena itu, jika ingin tahu kepastian dari informasi dari 3T, sebaiknya Anda menunggu hingga peluncuran resminya.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif