OnePlus 3 resmi meluncur dan dipasarkan melalui situs resminya.
OnePlus 3 resmi meluncur dan dipasarkan melalui situs resminya.

OnePlus 3 Resmi Meluncur

Teknologi oneplus
Lufthi Anggraeni • 15 Juni 2016 11:43
medcom.id: OnePlus resmi meluncurkan smartphone terbarunya, OnePlus 3, bersamaan dengan pengumuman ketersediaan perangkat di situs resminya. Ponsel cerdas ini didukung spesifikasi kelas atas dan ditawarkan dengan harga lebih terjangkau dibandingkan ponsel pesaing.
 
Salah satu keunggulan perangkat ini terletak pada penawaran harga terjangkau, yaitu USD399, untuk perangkat versi unlocked. Hal lain yang diunggulkan perangkat ini adalah prosesor dan spesifikasi terbaru yang mendukungnya.
 
OnePlus 3 didukung oleh chipset prosesor QUalcomm Snapdragon 820, ruang penyimpanan 64GB, slot SIM ganda, baterai 3.000 mAh, dan layar AMOLED 5,5 inci beresolusi 1080p. Tidak mengusung resolusi 2K, co-founder OnePlus Carl Pei yakin layar perangkat tersebut tetap mampu menghadirkan tampilan sebaik yang diharapkan pengguna.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ponsel cerdas ini hadir dengan bodi berbalut bahan alumunium, serta dilengkapi fitur konektivitas NFC dan Quick Charge, yang tidak ditemukan pada versi pendahulunya, OnePlus 2. OnePlus menyebut, bekal fitur Dash Charge dapat membantu mempercepat pengisian baterai, hingga 60 persen dalam waktu 30 menit.
 
Fitur ini juga diklaim memungkinkan pengguna menggunakan ponsel untuk bermain game dan melakukan kegiatan intensif lain saat pengisian daya perangkat berlangsung. OnePlus 3 hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Graphite Grey dan Gold.
 
Pei juga menyebut, pengguna tidak lagi memerlukan undangan khusus untuk dapat membeli perangkat ini. OnePlus juga akan mengadakan acara demo untuk OnePlus 3 di empat kota, yaitu New York, London, Paris, dan Berlin.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif