Ilustrasi.
Ilustrasi.

Berita Teknologi Terpopuler, dari Smartphone Lipat Samsung hingga Fitur Terbaru WhatsApp

Cahyandaru Kuncorojati • 01 Desember 2022 07:29
Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Rabu, 30 November 2022 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
1. Permintaan Ponsel Lipat Samsung Lebih dari 2 Kali Lipat dari Konsumen Enterprise
Samsung menikmati kesuksesannya terkait penjualan smartphone karyanya kepada konsumen enterprise. Samsung dilaporkan berhasil menjual sebanyak 740 ribu unit Galaxy XCover kepada Walmart.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ponsel tersebut dimanfaatkan sebagai pengganti perangkat pemindai dan walkie-talkie di pusat perbelanjaan. Namun kini kategori baru disebut mengalami peningkatan popularitas di antara pengguna bisnis, yaitu ponsel berlayar lipat.
 
Samsung tidak menjelaskan secara terperinci soal penjualan Z Fold4 dan Z Fold4, namun Galaxy Z Fold4 diperkirakan menjadi kontributor terbesar di antara kedua smartphone berlayar fleksibel tersebut.
 
Layar internal berukuran lebih besar diyakini menjadi alasan utama di balik popularitas Z Fold4 di kalangan konsumen enterprise, sebab pengguna profesional perlu mengkaji data dari sejumlah sumber dan beralih antar sejumlah aplikasi pada saat bersamaan.
 
Baca lebih lengkap “Permintaan Ponsel Lipat Samsung Lebih dari 2 Kali Lipat dari Konsumen Enterprise” di sini.
 
2. Elon Musk Serang Apple
Elon Musk menuduh Apple melakukan penyensoran dalam rangkaian tweet tidak koheren lain, mengklaim bahwa perusahaan berbasis di Cupertino tersebut telah berhenti beriklan di Twitter.
 
CEO baru Twitter ini juga menyebut bahwa perusahaan teknologi itu mengancam untuk menghilangkan Twitter dari App Store, tanpa memberikan bukti apapun.
 
Elon Musk menyebut bahwa Apple mengharuskan pengembang untuk membayar sebesar 30 persen pada setiap pembelian dalam aplikasi melalui App Store. Musk juga mengunggah kembali atau retweet video parodi, awalnya dibuat oleh Epic Games terkait permasalahan Fortnite dengan App Store.
 
Baca lebih lengkap “Elon Musk Serang Apple” di sini.
 
3. Cara Kirim Pesan ke Nomor Sendiri di WhatsApp
WhatsApp baru saja merilis fitur bertajuk Message Yourself, memungkinkan kamu mengirim pesan dan chat ke nomor ponsel terkait dengan WhatsApp milik diri sendiri. Fitur ini diklaim berguna untuk mengirim sejumlah pesan yang berisi catatan, pengingat, dan daftar belanja.
 
Selain itu, kamu juga dapat berbagi dokumen secara langsung dari smartphone. Proses memanfaatkan fitur Message Yourself untuk mengirim chat WhatsApp ke nomor sendiri tergolong sederhana. 
 
Baca lebih lengkap “Cara Kirim Pesan ke Nomor Sendiri di WhatsApp” di sini.
 
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif