Permasalahan pada layar OnePlus 5 telah mendapatkan tanggapan resmi dari pihak OnePlus.
Permasalahan pada layar OnePlus 5 telah mendapatkan tanggapan resmi dari pihak OnePlus.

OnePlus Berjanji Perbaiki Efek Layar di OnePlus 5

Teknologi oneplus
Lufthi Anggraeni • 01 Juli 2017 10:42
medcom.id: Semakin banyak pengguna yang mengeluhkan bahwa perangkat OnePlus 5 memiliki permasalahan saat bergulir di layar. Hal ini telah mendapatkan tanggapan resmi dari pihak OnePlus.
 
Setelah pada awal minggu lalu mengklaim efek jeli merupakan tindak alami, dukungan OnePlus kini menyebut bahwa tim insinyurnya tengah berupaya menyelesaikannya.
 
OnePlus mengaku optimistis dapat menyelesaikan permasalahan tersebut. Namun, sejumlah pihak memperkirakan insinyur OnePlus tidak akan mampu melakukan apapun demi mengatasinya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya,Phone Arena melaporkan bahwa alasan utama permasalahan saat menggulir di layar diprediksi akibat panel layar terpasang secara terbalik. Selain itu, permasalahan efek jeli tersebut direplikasi oleh pengguna lain yang secara terbalik memposisikan layar smartphone mereka 180 derajat.
 
Untuk mengatasi perilaku tersebut, insinyur OnePlus harus menemukan cara untuk membuat smartphone percaya bahwa posisi layar yang terpasang di perangkat merupakan kondisi normal.
 
Namun, hal tersebut hanya merupakan tebakan, sebab OnePlus belum mengumumkan alasannya memasang layar dalam kondisi terbalik tersebut, sertaupaya yang tengah disiapkan oleh tim insinyurnya guna menyelesaikan permasalahan ini.
 
Selain itu, masih belum dapat dipastikan penyataan OnePlus terkait tindakan tim insinyurnya dalam mencari solusi merupakan kebenaran atau hanya sekadar cara untuk meredam keluhan yang diungkap pengguna OnePlus 5 di media sosial.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif