OnePlus 3T, smartphone yang OnePlus terakhir kali luncurkan.
OnePlus 3T, smartphone yang OnePlus terakhir kali luncurkan.

20 Juni, OnePlus 5 Tampakkan Diri

Teknologi oneplus smartphone
Ellavie Ichlasa Amalia • 07 Juni 2017 10:17
medcom.id:OnePlus 5 akan meluncur bulan ini. Perusahaan asal Tiongkok tersebut mengumumkan, smartphone terbarunya akan diumumkan secara resmi pada 20 Juni pukul 12.00 ET.
 
Sama seperti peluncuran produk OnePlus sebelumnya, acara peluncuran smartphone baru ini akan disiarkan secara online. Namun, setelah itu, mereka juga akan mengadakan acara di beberapa kota di dunia.Misalnya, pada 20 Juni, OnePlus akan mengadakan acara di New York yang akan menghadirkan CEO OnePlus, Carl Pei dan Marques Brownlee.
 
Beberapa acara lain yang diadakan di luar Amerika Serikat dijadwalkan pada tanggal 21 Juni, seperti yang disebutkan olehThe Verge.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sama seperti smartphone yang diluncurkan oleh OnePlus sebelum ini, OnePlus 5 diperkirakan akan dilengkapi dengan spesifikasi smartphone premium dengan harga yang secara signifikan lebih rendah jika dibandingkan dengan smartphone premium dari Samsung, Google, LG atau pembuat smartphone Android lainnya.
 
Menurut rumor yang beredar, OnePlus 5 akan dilengkapi dengan dua kamera belakang. Sebelum ini, OnePlus juga mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan DxO untuk mengoptimalkan performa kamera mereka. Selain itu, OnePlus juga telah meningkatkan operasi layanan pelanggan mereka sebelum peluncuran produk mereka.
 
Kali ini, OnePlus harus siap bersaing dengan Moto Z2 Play dan Essential Phone, ponsel Android baru dari kreator Android.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif