OnePlus 3 (Wikimedia)
OnePlus 3 (Wikimedia)

OnePlus Siapkan Smartphone Pakai Snapdragon 821?

Teknologi oneplus
Ellavie Ichlasa Amalia • 09 November 2016 10:13
medcom.id:Menjelang akhir tahun, tampaknya OnePlus berencana untuk meluncurkan satu smartphone baru.
 
Kompetisi di industri smartphone memang kian ketat, salah satunya karena Google baru saja meluncurkan ponsel buatannya sendiri, Pixel. Namun, setelah Samsung mematikanGalaxy Note 7, tampaknya masih ada celah untuk satu smartphone flagship lain.
 
Baru berumur 3 tahun, OnePlus terhitung sebagai pendatang baru di dunia smartphone. Meskipun begitu, perusahaan asal Tiongkok tersebut telah meluncurkan 3 smartphone dalam jajaran OnePlus dan satu OnePlus X. Semua smartphone OnePlus, yang dijual dengan harga terjangkau, terbukti berkualitas, sebut TechCrunch.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


OnePlus 3 memang baru saja diluncurkan pada bulan Juni lalu, tapi perusahaan berbasis di Shenzhen itu tampaknya telah menyiapkan satu smartphone baru.
 
Qualcomm mengunggah sebuah tweet, menyebutkan bahwa OnePlus sedang menyiapkan satu smartphone baru dengan Snapdragon 821 sebagai prosesornya.
 
Mengingat OnePlus 3 baru diluncurkan sekitar 5 bulan lalu, kemungkinan, smartphone baru dari OnePlus ini bukanlah OnePlus 4, smartphone serupa OnePlus X, yang menawarkan spesifikasi baru.
 
Jika OnePlus ingin menjual smartphone barunya pada musim liburan, kemungkinan, mereka akan meluncurkannya dalam waktu beberapa minggu ke depan.
 
SlashGear melaporkan, keunggulan utama dari smartphone baru OnePlus itu adalah pada prosesornya. Tidak hanya Snapdragon 821 menawarkan kecepatan yang lebih tinggi, prosesor buatan Qualcomm itu juga didesain untuk dapat mendukung teknologi VR dan AR dengan lebih baik.
 
Selain itu, ia juga mendukung sensor kamera yang lebih canggih. Menurut teaser yang diluncurkan oleh OnePlus, smartphone ini akan dinamai "OnePlus 3T" atau "OnePlus T".
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif