Tips Traveling ala Wulan Guritno
Wulan Guritno membagikan tips menata pakaian ketika traveling. (Foto: Dok. Instagram Wulan Guritno/@wulanguritno)
Jakarta: Wulan Guritno merupakan salah satu aktris yang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan Indonesia.

Selain berkecimpung di dunia hiburan, wanita yang sudah memiliki tiga anak ini juga menyukai berlibur atau traveling bersama keluarga.

Ada banyak tempat-tempat yang sudah dikunjungi oleh Wulan, yang juga sering ia posting di media sosial pribadi miliknya.


“Kebetulan kalau lagi di Jakarta, hari-hari biasa aku sibuk sehingga kalau lagi di Jakarta aku sediain di hari Minggu itu waktu khusus untuk bersama anak-anak dan fokus sama mereka,” ujar Wulan dalam acara Launching Program Khusus Loyalty Member yang diadakan Bag’s City, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 21 November 2018.

“Sehingga ketika liburan itulah kenapa aku tidak pernah membawa baby sitter. Di situlah saatnya aku quality time, kaya nyuapin mandiin biar anak-anak merasakan bahwa mereka juga disuapin dan dimandiin sama ibunya,” tutur Wulan.

Dan salah satu hal penting yang menjadi perhatian bagi Wulan ketika sedang berlibur adalah koper.


(Hal yang tidak boleh dilupakan ketika melakukan packing adalah melipat baju. “Dalam melipat baju juga aku digulung, tidak dilipat seperti biasa," pesan Wulan Guritno. Foto: Dok. Medcom/Raka Lestari)

(Baca juga: Tips Travelling Murah ala Travel Blogger Ashari Yudha)

“Kalau aku koper harus hard case karena aku orangnya agak enggak bisa lihat koper ada baretnya gitu, jadi harus anti-sctartch dan kita kan juga bawa barang penting anak jadi kalau ada apa-apa sama barang anak kan jadi panik ya,” papar Wulan lagi.

Selain itu, menurut Wulan koper yang dibawa saat berlibur adalah koper yang memiliki banyak kompartemen atau tempat penyimpanan agar lebih mudah dalam mencari barang-barang.

“Karena kan kalau bawa baju anak-anak kan banyak printilannya, jadi supaya tidak kebingungan nyari barang kayak minyak telon misalnya, sudah diatur dari rumah agar gampang dicari," tukas Wulan.

Hal yang tidak boleh dilupakan ketika melakukan packing adalah melipat baju.

“Dalam melipat baju juga aku digulung, tidak dilipat seperti biasa. Karena kadang kan hotel ada yang menyediakan seterikaan ada yang tidak, kalau ada bagus tapi kalau enggak ada juga tidak apa-apa. Jadi kalau bajunya digulung jadi bisa menghemat space dan tidak mudah lecek.”





(TIN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id