Imlek di MTA (Foto: Metrotvnews.com/Putu Radar)
Imlek di MTA (Foto: Metrotvnews.com/Putu Radar)

Sambut Imlek, Mal Taman Anggrek Hadirkan 'Bunga Keberuntungan'

Rona wisata jakarta imlek
Putu Radar Bahurekso • 29 Januari 2016 15:55
medcom.id, Jakarta: Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2567, Mal Taman Anggrek ikut merayakan dengan tema Chinese New Year In Bloom.
 
Sederet hiburan dan pertunjukan yang menunjukan budaya otentik Tionghoa ditampilkan. Pertunjukan akan ditampilkan di panggung yang dirancang serupa bunga Chrysanthemum yang menjadi bunga keberuntungan untuk tahun monyet api ini.
 
"Dalam tema Chinese New Year In Bloom, Tahun Baru Imlek digambarkan layaknya bunga yang sedang merekah dan siap berkembang," ujar Marcella Marlina Tjandra, Assistant General Manager Mall Taman Anggrek di Mall Taman Anggrek, Jakarta, kemarin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lewat acara ini diharapkan mampu membawa keberuntungan dan kemakmuran sepanjang tahun 2016.
 
Pertunjukan yang akan ditampilkan di antaranya, pemutaran art video mengenai ramalan shio, acara menyanyi, Tari Seribu Tangan, pertunjukan musik klasik khas Shanghai tempo dulu, dan juga atraksi barongsai.
 
"Sebagaimana prediksi peruntungan selalu dinantikan saat pergantian Tahun Baru Imlek, kali ini kami menghadirkan pengalaman berbeda di mana pengunjung dapat menyaksikan serba-serbi ramalan peruntungan ke-12 shio dalam bentuk video art," jelas Elvira Indriasari, Advertising & Promotion Manager Mall Taman Anggrek.
 
Sambut Imlek, Mal Taman Anggrek Hadirkan 'Bunga Keberuntungan'
 
Tak ketinggalan hiburan khas Tionghoa juga dihadirkan. Iringan musik Kota Shanghai tempo dulu, dan juga pertunjukan Barongsai Selatan, pertunjukan Barongsai khas daerah kawasan selatan China.
 
Penyelenggaraan acara ini bisa dilihat mulai tanggal 28 Januari hingga 14 Februari 2016.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif