Hamish Daud (Foto:Antara/Rosa Panggabean)
Hamish Daud (Foto:Antara/Rosa Panggabean)

Hamish Daud Gemar Makan Sambal Petai di Warteg

Rona wisata jakarta hamish daud wyllie
Dwi Ayu Rochani • 03 Februari 2016 15:48
medcom.id, Jakarta: Kehidupan selebritas biasanya identik dengan kemewahan. Mulai dari gaya hidup hingga kebiasaan makan di restoran mewah.
 
Namun, berbeda halnya dengan Hamish Daud Wyllie. Aktor sekaligus presenter itu lebih menyukai bersantap di pedagang kaki lima ketimbang restoran.
 
"Aku hobi kuliner. Dan aku lebih sering makan di warteg," kata Hamish Daud, saat ditemui di Terrace Senayan Golf, Jakarta Pusat, Rabu (3/2/2016).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menu favorit lelaki berusia 35 tahun itu ialah sambal petai. Hamish menceritakan pengalamannya ketika tengah makan di warung kaki lima.
 
"Banyak orang yang kaget, kok bule makan di warung. Tapi it's no problem. Yang penting makanannya enak. Segar juga, kan baru dimasak," ungkap pemain film Gangster itu.
 
Kebiasaan Hamish menjalani hidup sederhana sudah ditanamkan orang tua sejak dirinya masih kanak-kanak. Dia dididik untuk bijak dalam menggunakan uang dan tidak boros.
 
"Saya dari umur 2 tahun memang tinggal di daerah. Kalau mau makan harus memetik sendiri atau menanam sayuran sendiri," kata bintang film Love You.. Love You Not.
 
(ROS)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif