NEWSTICKER
Suasana kemeriahan Houbii Urban Adventure Park (Foto: A. Fordaus/Medcom.id)
Suasana kemeriahan Houbii Urban Adventure Park (Foto: A. Fordaus/Medcom.id)

Banjir Keceriaan di Wahana Trampolin Terbesar di Indonesia

Rona wisata jakarta
A. Firdaus • 16 Desember 2019 15:25
Jakarta: Minggu pagi (15 Desember 2019) di bilangan Pondok Indah sayup terdengar beat musik RnB. Lalu lalang anak kecil, remaja, dan dewasa serta keluarga bersemangat berlarian dengan kaos kaki berwarna-warni. Para dancer dalam trampoline dance melompat-lompat dengan penuh energi. Raut gembira mewarnai ruangan sekitar 3000 meter persegi ini.
 
Rupanya, ini adalah hari besar Houbii Urban Adventure Park, yang sedang berulang tahun ketiga. Dalam perayaan tersebut, ada banjir keceriaan dari para pengunjung yang mayoritas didominasi anak-anak. Kedatangan artis cilik Tanah Air, Neona dan Fateh Halilintar semakin memeriahkan acara tersebut.
 
Pada hari yang spesial bagi taman trampolin terbesar di Indonesia ini bukan hanya keseruan di atas. Tapi juga lengkap dengan workshop parenting bersama Psikolog Perkembangan Anak dari Pela 9, Karin, serta Donna Agnesia sebagai guest speaker. Pada kesempatan itu, istri Darius Sinathrya tersebut juga membagikan pengalaman seru menikmati olahraga bersama keluarga.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Banjir Keceriaan di Wahana Trampolin Terbesar di Indonesia
Donna Agnesia saat menjadi guest speaker pada parenting talkshow. (Foto: Houbii)
 
"Dua hari berturut-turut terlibat di acara parenting talkshow. Dan hari ini belajar lagi tentang betapa pentingnya physical play bagi seorang anak di era digital sekarang ini agar tumbuh kembangnya tidak terganggu," tulis Donna dalam laman media sosialnya, @dagnesia.
 
Senada dengan Donna, Edo Ariesta Afrianto, selaku General Manager Urban Adventure Park mengatakan, "Memasuki ulang tahun ketiga ini, kami semakin memperkuat komitmen untuk menjadi alternatif kegiatan keluarga yang bermanfaat sekaligus menyenangkan."
 
"Yang beda dari ulang tahun sebelumnya, pada hari ini merupakan perayaan terbesar Houbii. Karena kami mengundang bintang-bintang yang disukai banyak anak-anak," sambungnya.
 
Banjir Keceriaan di Wahana Trampolin Terbesar di Indonesia
Penampilan Fateh Halilintar adalah yang paling ditunggu pengunjung. (Foto: Houbii)
 
"Oleh karena itu, kami mengajak keluarga Indonesia untuk melakukan quality parent-child time dengan melompat di area trampolin, memanjat di area climb dan ropes, hingga berlari dan melompat di area Dodge Ball dan Houbii Slam," jelas Edo.
 
Saat hari spesial Houbii tersebut, anak-anak yang datang juga ada yang mengikuti kompetisi. Seperti Slam Dunk, Shooting Pyramid, Rope Course, serta Mini Rock Wall.

Eksplorasi untuk keluarga

Ah, tentu saja Anda dan keluarga tak kehabisan ide bereksplorasi karena Houbii dilengkapi dengan 12 tempat petualangan yang berbeda. Sebut saja di antaranya, High ropes, Ninja, Ultimate dogdeball, Houbii slam, Free style arena, Climb and fall, X-slide (perosotan ekstrem setinggi enam meter dengan kemiringan 90 derajat), The foam zone, The walls, The airbag.
 
Masing-masing arena permainan di Houbii aman, karena didampingi oleh Captain yang secara sigap mengajari teknik melompat, sekaligus mengawasi keamanan di area tersebut. Soal keselamatan, sudah disesuaikan dengan standar internasional untuk olahraga dalam ruangan, bahkan untuk si kecil berusia 3 tahun ke bawah. Wahana warna-warni yang mampu menampung hingga 1500 orang ini dirancang dengan gaya modern.
 
Banjir Keceriaan di Wahana Trampolin Terbesar di Indonesia
Edo Ariesta Afrianto, General Manager Urban Adventure Park. (Foto: Houbii)
 
"Setiap tahunnya, Houbii mengakumulasi pengunjung mayoritas berusia 6-12 tahun sebanyak lebih dari 55 persen. Sedangkan rata-rata pengunjung sebanyak 27 ribu per bulannya dari data yang diambil sepanjang 2018," papar Edo.
 
Dalam memeriahkan HUT ke-3 ini, Houbii menyediakan Holiday Pass. Salah satu kartu di mana pengunjung masuk ke Houbii secara tidak terbatas. Caranya mudah, cukup beli tiket reguler Houbii lalu top up sebesar Rp100 ribu, maka bisa bermain di Houbii sepuasnya dari 15 Desember 2019 sampai 15 Januari 2020.
 
Mencoba Extreme Slide di Houbii Adventure Trampoline Park Pondok Indah

 

(TIN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif