Suasana Jakarta Christmas Festival 2019, Natal Nusantara bersama Kerukunan Keluarga Kawanua. (Foto: Ist)
Suasana Jakarta Christmas Festival 2019, Natal Nusantara bersama Kerukunan Keluarga Kawanua. (Foto: Ist)

Natal Nusantara Bersama KKK Jadi Momen Mempererat Persaudaraan

Rona perayaan natal dan tahun baru
Alfa Mandalika • 18 Desember 2019 15:13
Jakarta: Perhelatan Jakarta Christmas Festival 2019 berlangsung sukses dan meriah pada pekan lalu, 11 Desember 2019. Dalam acara tersebut, Natal Nusantara bersama Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) juga digelar untuk pertama kalinya.
 
Perayaan yang dilaksanakan di Lapangan Banteng, Jakarta dan menjadi momentum sejarah mempererat kasih dan persaudaraan Warga Jakarta.
 
Malam penuh kasih tersebut diakhiri dengan pemasangan lilin bertema Kasih dan Terang Bagi Jakarta, oleh perwakilan pemerintah, budayawan, lintas agama dan masyarakat, yaitu Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta, Pdt. A. Shephard Supit selaku Ketua Persatuan Gereja Indonesia Wilayah DKI (PGIW DKI), KH Lutfi Hakim selaku Imam Besar Forum Betawi Rempug (FBR), Angelica Tengker selaku Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) dan KH Ali Rahmat selaku Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Jakarta Pusat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Angelica Tengker pun menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah hadir dan ambil bagian dalam semua rangkaian Jakarta Christmas Festival 2019.
 
“Rangkaian kegiatan semua terlaksana dengan baik, syukur kepada Tuhan, terima kasih juga untuk dukungan dan partisipasi semua pihak demi suksesnya acara ini, juga kepada Pemda DKI Jakarta, Pak Gubernur Anies Baswedan,” ujar Angelica.
 
Angelica Tengker pun berharap, dalam menghadapi Natal, Jakarta akan selalu berada dalam keamanan dan kedamaian.
 
“Mari kita doakan terus Jakarta, dengan keragamannya, dengan kebhinnekaannya, agar dalam kasih dan persaudaraan selalu aman dan damai,” kata Angelica.
 
Video: Perhatikan Hal Ini Saat Berkendara di Musim Hujan
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif