Jessica Mila (Foto: dok. pribadi)
Jessica Mila (Foto: dok. pribadi)

Bisnis Kuliner, Jessica Mila Siap Bersaing dengan Putra Jokowi

Rona jessica mila
Elang Riki Yanuar • 13 Juni 2017 21:34
medcom.id, Jakarta: Jessica Mila merambah bisnis kuliner dan memulai langkahnya di Kota Solo. Meski terbilang baru, Jessica siap bersaing dengan pelaku bisnis lain, termasuk Putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka yang sudah memulainya terlebih dahulu.
 
"Selama ini orang mengenal aku sebagai entertainer dengan bermain sinetron atau main film dan menjadi model iklan berbagai produk. Kini aku mencoba terjun di dunia bisnis. Lewat pertimbangan dan persiapan yang matang aku akhirnya mantap untuk menjalani bisnis kuliner ini. Namanya Solo Pluffy, kue kekinian yang diharapkan bisa kuliner unik kota Solo," kata Jessica Mila dalam keterangan tertulisnya.
 
Gibrantercatat memiliki sejumlah bisnis kuliner seperti martabak, pasta, susu hingga katering. Namun, bintang film Marmut Merah Jambu yakin dengan potensi bisnis kulinernya tetap bisa berkembang karena memiliki keunikan tersendiri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku tahu sudah banyak yang berbisnis kuliner dan sudah lebih dulu eksis di Solo dan sekitarnya. Namun aku yakin bisa meraih ceruk pasar yang ada. Soalnya aku dan tim fokus di segmen kue dan oleh-oleh," katanya.
 
"Aku lihat oleh-oleh kekinian sekarang ini menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Apalagi banyak kota-kota di Indonesia yang menarik untuk dijadikan tempat berbisnis," imbuhnya.
 
Bukan tanpa alasan pula bintang film Jomblo Ngenes memilih Solo sebagai tempatnya memulai langkah bisnis. Salah satunya karena Solo merupakan tempat ayah Jessica berasal.
 
"Solo adalah kota budaya yang kaya sejarah dan juga memiliki kekayaan kuliner yang sudah dikenal publik. Karena itu Solo juga dikenal sebagai kota tujuan wisata. Aku berharap bisa memberikan khasanah baru kuliner dan oleh-oleh kekinian di kota Solo," tutupnya.
 

 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif