Ilustrasi-Pexels
Ilustrasi-Pexels

Manfaat Me Time untuk Perempuan

Rona kesehatan kulit stres
A. Firdaus • 28 November 2019 19:18
Jakarta: Hidup di kota-kota besar, khususnya Jakarta memengaruhi psikologis. Mulai dari pekerjaan, aktivitas sehari-hari, hingga kurangnya waktu untuk bersantai. Semua kegiatan itu memicu timbulnya stres.
 
Beberapa penelitian menyebut, tingkat stres masyarakat di kota-kota besar terus meningkat. Terutama bagi perempuan. Mulai dari pekerja profesional hingga ibu rumah tangga.
 
Berdasarkan survei American Psychological Association (APA), sebesar 49 persen perempuan yang bekerja memiliki tingkat stres yang terus meningkat selama lima tahun terakhir. Angka tersebut jelas jauh berbeda dengan pria yang presentasinya cuma 39 persen.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Melihat data di atas, sudah sepatutnya para perempuan Indonesia menyempatkan waktu guna mengurangi stres mereka. Salah satu caranya dengan melakukan Me Time.
 
Me Time
merupakan momen untuk bersantai sejenak melepaskan penat dengan melakukan hal yang mereka sukai. Sebagai contohnya, memanjakan kulit dengan melakukan sejumlah perawatan.
 
Seperti ritual perawatan kulit sebelum tidur. Upaya itu merupakan momen memanjakan diri yang menyenangkan.
 
Demi menyempurnakan ritual ini, para perempuan bisa menggunakan Silcot. Produk kapas inovatif terbaru dari Uni-Charm yang berteknologi Micro Sponge. Sehingga hanya dengan sedikit liquid skincare sudah dapat digunakan ke seluruh wajah.
 
Dampaknya bisa dua kali lebih meresapkan cairan. Kulit lembap maksimal, dan Anda bisa tampil segar untuk menyambut esok hari.
 
Jadi merawat kulit juga menjadi cara menyenangkan untuk menghabiskan Me Time Anda. Selain simpel, dan tak banyak waktu yang dikorbankan, cara ini juga memiliki banyak manfaat. Termasuk mengurangi stres.
 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif