Selebritas Jessica Simpson dan Amy Schumer sukses menurunkan berat badan pascapersalinan. (Foto: Dok. Instagram Jessica Simpson/@jessicasimpson)
Selebritas Jessica Simpson dan Amy Schumer sukses menurunkan berat badan pascapersalinan. (Foto: Dok. Instagram Jessica Simpson/@jessicasimpson)

Selebritas dan "Perang" Penurunan Berat Badan Pascapersalinan

Rona jessica simpson amy schumer
Anda Nurlaila • 28 Oktober 2019 10:55
Jakarta: Jessica Simpson yang menurunkan berat badan pascamelahirkan bayinya menjadi viral. Pasalnya, enam bulan setelah kelahiran buah hatinya, Birdie Mae, ia sukses menyusutkan beratnya hingga 50 kilogram.
 
Selebritas lainnya, Amy Schumer juga membuat berita soal bobot tubuh usai melahirkan. Di akun media sosial Instagram, Amy berbagi fotonya bersama saudaranya dalam pakaian renang.
 
Dia mengenakan crop top hitam dengan padanan berpinggang tinggi. Dalam keterangannya Amy menulis, "Ok Simpson, Aku kehilangan 10 pound (5 kilogram, ed) dan 100 dolar untuk adikku bermain poker. #Norush #givememymoneybackkim."

(Amy memeluk sang buah hati dan membagikan pengalamannya. Foto: Dok. Instagram Amy Schumer/@amyschumer)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Amy juga melahirkan putranya Gene Attell Fischer hampir lima bulan lalu setelah kehamilan yang sangat sulit. Dia mengalami kondisi yang disebut hiperemesis gravidarum, atau mual dan muntah yang parah selama kehamilan.
 
Selama prosesnya kehamilannya, Amy membagikan kondisinya yang dirawat di rumah sakit lewat akunnya. Agar penggemarnya tahu apa yang terjadi.
 
"Saya mengalami hiperemesis dan itu sesuatu yang tidak menyenangkan," tulis Amy dalam keterangan Instagram, dibagikan hampir setahun yang lalu. "Sangat beruntung bisa hamil, tapi sangat tidak enak."
 
Ia juga mengunggah fotonya lima minggu setelah melahirkan mengenakan pakaian dalam rumah sakit. "Pakaian dalam rumah sakit seumur hidup," tulis Amy dalam keterangannya. Dia mengatakan tidak menyesal telah memperlihatkan penampilan itu kepada mereka yang memprotesnya.
 
Dengan postingannya, Amy berusaha jujur dengan tubuh pascapersalinan. Dia merasa tidak perlu terburu-buru memeroleh tubuh idealnya kembali.  Hal ini disambut baik penggemarnya. "Kau terlihat luar biasa. Ditambah tubuhmu membawa manusia lain. Kau keren," tulis seorang komentator.
 
Sementara yang lain mengatakan, "Ini sesuatu yang sangat nyata dan itulah yang paling kami sukai darimu !!!" Penggemarnya berterima kasih pada Amy karena menunjukkan penurunan berat badan pascakehamilan tidak mengapa menurunkan bobot kehamilan dengan cepat.
 

 

(TIN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif