Acara peresmian Gerakan Adopsi Sungai Brantas (Foto: WIngs Group Indonesia)
Acara peresmian Gerakan Adopsi Sungai Brantas (Foto: WIngs Group Indonesia)

Gaet Pemprov Jatim, Wings Group Indonesia Bersih-bersih Kali Tengah, Gresik

Rona lingkungan hidup sungai
A. Firdaus • 18 September 2020 20:16

 
Tentu, program ini mendapatkan apresiasi oleh Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Propinsi Jawa Timur Sinarto. Menurutnya, ini adalah ikhtiar yang baik, di mana perusahaan memahami betul permasalahan kebersihan yang ada di lingkungan tersebut.
 
"Dan semoga perusahaan yang lain juga memiliki kegiatan serupa sehingga lingkungan di Jawa Timur dapat terjaga dengan baik. Daerah yang dekat dengan operasional perusahaan memiliki banyak skema yang harus dilakukan untuk membuat lingkungan lebih bersih," papar Sinarto.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kepala Divisi Jasa Tirta Asa 2, Arief Budiantono juga mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Wings Group dengan bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup Propinsi Jawa Timur.
 
"Kegiatan ini merupakan contoh kegiatan yang baik mengingat sungai ini dibutuhkan oleh masyarakat. Kondisi air sungai Kali Tengah perlu dicermati bersama karena kualitas airnya sudah sangat berkurang," ujar Arief
 
Harapan Arief terhadap kegiatan bersih-bersih ini, paling tidak dapat mengurangi sampah yang ada di Kali Tengah. Pada prinsipnya ia mengapresiasi dan berterima kasih atas dilaksanakan kegiatan bersih-bersih sungai ini.
 
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif