Mengatasi Lingkar Gelap di Bawah Mata dengan Lip Balm

Torie Natalova 21 Oktober 2018 17:48 WIB
kecantikan
Mengatasi Lingkar Gelap di Bawah Mata dengan Lip Balm
(Foto: The Independent)
Jakarta: Lingkaran berwarna gelap dan kulit yang kering di bawah mata bisa mengganggu penampilan, terutama bagi wanita. Terlebih lagi jika krim khusus untuk merawat bagian bawah mata yang gelap seakan tidak bekerja maksimal.

Bayangan gelap dan kulit di bawah mata yang lembut dapat menyedot semua kelembapan yang diberikan oleh krim dan gel mata.

Salah satu cara untuk menyamarkan bayangan gelap dan paling sering digunakan para wanita yakni menggunakan concealer. Namun, bagi sebagian wanita, menggunakan concealer dan krim mata saja kadang tidak cukup.


Kini, ditemukan sebuah trik untuk menyamarkan warna gelap di kantong mata dan mengatasi kulit kering di bawah mata. Caranya, yakni dengan mengaplikasikan lip balm yang seringkali digunakan sebagai riasan wajah sehari-hari.

Lip balm diyakini dapat mengubah mata Anda dari kusam, gelap dan kering menjadi cerah, lembap dan tampak muda. Oleskan lip balm di bawah pusat mata atau sejajar dengan pupil Anda jika menghadap ke depan, setelah menerapkan perawatan kulit harian.

Mengoleskan dan nekan-nekan halus lip balm di bawah mata dapat membantu memantulkan cahaya dan secara otomatis membuat area bawah mata terlihat lebih besar dan cerah sehingga mata Anda terlihat lebih muda.



(DEV)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id