Makan malam bisa memberikan kehangatan Anda dengan pasangan (Foto: Bruce Mars/Pexels)
Makan malam bisa memberikan kehangatan Anda dengan pasangan (Foto: Bruce Mars/Pexels)

Tips Memberikan Hadiah ke Istri

Rona tips keluarga
Raka Lestari • 13 Juni 2019 11:51
Jakarta: Bagi para suami yang ingin menunjukkan rasa sayang kepada istri, banyak hal yang bisa dilakukan. Salah satunya dengan memberikan hadiah.
 
Ketika Anda memberikan hadiah kepada istri, maka status hubungan Anda otomatis meningkat. Sebab memberi hadiah penting demi memperdalam kehangatan, kepercayaan, kasih sayang, hingga keintiman hubungan Anda.
 
Memberikan hadiah kepada pasangan bukan hanya untuk merayakan sesuatu hal yang spesial, tetapi juga menjaga agar keintiman dengan pasangan tetap terjaga. Berikut ini adalah beberapa panduan dalam memberikan hadiah kepada istri Anda:

-Memberikan sesuatu yang memiliki cerita

Pilih barang-barang yang memiliki nilai cerita bagi hubungan Anda dengan istri. Misalnya saja perhiasan-perhiasan atau kerajinan tangan yang pernah Anda dan pasangan lihat ketika sedang makan malam berdua. Jika Anda melihat bahwa pasangan Anda tertarik, Anda bisa memilihnya untuk dijadikan hadiah kepada pasangan.

-Memberikan hadiah yang membantu pekerjaan istri Anda

Memberikan istri Anda buku resep atau barang-barang dapur yang bisa membantunya akan sangat bermanfaat. Memberikan istri Anda barang-barang dengan motif unik atau lucu juga bisa dijadikan pilihan terutama jika Anda membungkusnya dengan lucu.

-Membantu mereka berbuat sesuatu

Membantu istri Anda memperbaiki barang-barang di rumah tanpa diminta juga bisa menjadi pilihan, tidak harus selalu memberikan barang-barang mewah. Menggantikan tugas istri dalam mengantar dan menjemput anak-anak ke sekolah juga bisa sangat berarti bagi istri Anda. Mencuci piring, menyapu, mengepel, atau melakukan pekerjaan yang selama ini tidak Anda lakukan bisa sangat bermakna bagi istri Anda.

-Mengajak makan malam romantis

Titipkan anak-anak pada pengasuh atau orang tua Anda dan rencanakan jalan-jalan berdua dengan istri Anda. Susunlah makan malam romantis dengan istri Anda, terutama jika selama ini istri Anda yang melakukannya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berikanlah juga pujian terhadap penampilan istri Anda saat itu atau berikanlah pujian atas kerja keras istri Anda selama ini. Hal itu bisa membuat istri Anda merasa senang dan merasa dihargai oleh Anda.
 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif