Aksi Sofie saat mencukur rambut pria (Foto: Ist)
Aksi Sofie saat mencukur rambut pria (Foto: Ist)

Tren Gaya Rambut Pria 2020 di Mata Barber Wanita

Rona gaya rambut
A. Firdaus • 15 November 2019 15:12
Jakarta: Tahun 2019 akan segera berakhir. Muncul pertanyaan besar bagaimana tren rambut pria pada 2020?
 
Sebagai incluencial barber, Sofie 'Staygold' Pok memberikan prediksi terkait tren gaya rambut pria. Menurut wanita asal Amerika Serikat ini, gaya rambut pria akan didominasi potongan rambut panjang natural.
 
"Prediksi saya untuk gaya rambut di tahun 2020 akan ada berbagai pilihan rambut yang lebih panjang dengan hasil yang natural dan sentuhan akhir yang kreatif," ujar Sofie saat menghadiri acara Barberlyfe Indonesia Vol. 4.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tren Gaya Rambut Pria 2020 di Mata Barber Wanita
Sofie 'Staygold' Pok, barber wanita yang mendobrak cukur rambut pria (Foto: Ist)
 
Pada saat yang bersamaan, Chief Company selaku barbershop Indonesia sedang menyiapkan beberapa gebrakan baru. Seperti referensi 100 gaya rambut bagi pria urban Indonesia pada 2020.
 
"Tentunya akan sesuai dengan karakteristik khasnya masing-masing. Sesuai pula dengan kebutuhan ekpresif, fleksibel, sekaligus modern 100 hairstyle 2020”, ungkap Oky Andries, selaku Marketing Director Barberlyfe Indonesia.
 
Sementara itu Director Chief Company, Fatsi Hakim mengungkapkan, ide menelurkan 100 gaya rambut pria untuk tahun depan ini tak lepas dari keinginan pria urban untuk keluar dari zona nyaman.
 
“Ide ini muncul sebagai manifestasi keinginan pria urban untuk keluar dari zona nyaman tren yang ada saat ini sehingga dapat dengan bebas memilih tatanan rambutnya sambil sekaligus berekspresi dalam kehidupan mereka sehari-hari," tambah Fatsi.
 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif