David Beckham Ungkap Perjalanannya Menjadi Ayah
Mantan pesepakbola legendaris David Beckham membagikan bagaimana perjalanannya menjadi ayah dalam sebuah video yang dirilis UNICEF pada 16 Juni 2018. (Foto: Courtesy of Instagram David Beckham/@davidbeckham)
Jakarta: Mantan pesepakbola legendaris David Beckham membagikan bagaimana perjalanannya menjadi ayah dalam sebuah video yang dirilis UNICEF pada 16 Juni 2018. 

"Ketika mereka lahir, Anda secara konstan berpikir apakah mereka baik-baik saja? Anda memeriksa mereka setiap malam 5 atau 6 kali," tukasnya, yang mengaku masih masih melakukan hal yang sama, bahkan pada anak pertamanya, Brooklyn, yang berusia 19 tahun. 

Ia juga menuturkan bagaimana waktu berjalan dengan sangat cepat. 


"Satu menit Anda menggendong mereka di rumah sakit untuk pertama kali, dan kemudian, menit berikutnya mereka menyetir mobil sendiri. Tapi itulah, hal yang paling istimewa."

(Baca juga: Beckham yang Rendah Hati)


(Dalam video tersebut, Beckham juga menyebutkan ingin membuat orang tua lebih sadar akan pentingnya lingkungan yang sehat bagi tumbuh kembang anak melalui kegiatan-kegiatan yang ia lakukan sebagai Duta Persahabatan UNICEF. Foto: Courtesy of Instagram David Beckham/@davidbeckham)

Meskipun ia bisa memberikan berbagai hal yang membuat keempat anaknya bahagia, Beckham merasa itu bukanlah segalanya. Bisa menghabiskan waktu bersama dirinya dan istrinya Victoria adalah yang lebih penting. 

"Bisa hadir bersama anak Anda adalah hadiah terbaik yang bisa Anda berikan pada anak, perhatian Anda." tegasnya. 

Beberapa rutinitas yang dilakukan seperti membangunkan anak, menyiapkan sarapan, hingga menemani anak ke sekolah adalah hal-hal biasa yang menurut Beckham tak bisa semua orang lakukan, dan itu membuatnya merasa sebagai orang tua secara nyata. 

Dalam video tersebut, Beckham juga menyebutkan ingin membuat orang tua lebih sadar akan pentingnya lingkungan yang sehat bagi tumbuh kembang anak melalui kegiatan-kegiatan yang ia lakukan sebagai Duta Persahabatan UNICEF. 

Beckham menikah dengan Victoria Beckham pada 1999 dan mempunyai empat orang anak, yaitu Brooklyn Joseph Beckham, Romeo James Beckham, Cruz David Beckham, dan Harper Seven Beckham. 






(TIN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id