Di JFW 2020 Jenahara berkolaborasi dengan Noore Sport membuat kolekai modest activewear. (Foto: Dok. Medcom.id/Raka Lestari)
Di JFW 2020 Jenahara berkolaborasi dengan Noore Sport membuat kolekai modest activewear. (Foto: Dok. Medcom.id/Raka Lestari)

Kolaborasi Jenahara dan Noore Sport di Panggung JFW 2020

Rona jakarta fashion week
Raka Lestari • 24 Oktober 2019 18:25
Jakarta: Pada akhir tahun ini Jenahara berkolaborasi dengan Noore Sport untuk membuat sebuah kolekai modest activewear. Bertajuk ‘Genessence’, koleksi kolaborasi ini ditampilkan di Jakarta Fashion Week 2020.
 
Menampilkan 16 looks yang terdiri dari pre-, during, dan post-workout, Jenahara dan Noore Sport ingin memberikan pilihan busana olahraga yang modern dan stylish untuk perempuan-perempuan modest.
 
Salah satu tim dari Noore Sport mengatakan, “Show bersama Lazada ini sebetulnya adalah fashion show sebelum launching di show tunggal pada tanggal 19 November mendatang. Noore Sport ingin mencoba untuk menggabungkan bagaimana penampilan before dan after workour seperti apa, sehingga bergabung dengan Jenahara.”

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


‘Genessence’ sendiri merupakan perpaduan kata dari genesis dan essence yang sangat kental dipengaruhi oleh gaya Jepang.
 
Kolaborasi Jenahara dan Noore Sport di Panggung JFW 2020
(Di JFW 2020 Jenahara berkolaborasi dengan Noore Sport membuat kolekai modest activewear. Foto: Dok. Medcom.id/Raka Lestari)
 
Salah satu inspirasinya datang dari perhelatan terbesar dunia yaitu Olimpiade 2020 yang akan diselenggarakan saat musim panas di Tokyo, Jepang.
 
Koleksi ini didominasi oleh warna-warna yang menjadi identitas Noore Sport dan juga Jenahara, seperti hitam, abu-abu, biru dan merah tua.
 
Sedangkan dari Jenahara menambahkan, “Di sini Jenahara pertama kali kolaborasi dengan Noore Sport dalam sportwear. Dan kami merasa happy dari 16 koleksi ini juga kami banyak belajar mengenai sportwear," ujar Jenahara yang diwakili oleh manajernya, dalam konferensi pers Fashion Show Lazada “Style Space”, dalam acara Jakarta Fashion Week 2020, Rabu, 23 Oktober 2019.
 
"Kami juga berharap bahwa ini bisa memberikan gaya baru bagi peremupan berhijab,” tambahnya lagi.
 
Koleksi kolaborasi ini akan tersedia dalam jumlah terbatas dengan waktu yang terbatas juga. Jenahara dan Noore Sport yakin bahwa koleksi ‘Genessence’ ini akan menjadi angin segar bagi para pecinta modest fashion dan penggiat olahraga sekaligus meningkatkan apresiasi terhadap karya anak bangsa.
 

(TIN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif