Bella Shofie Rigan pamerkan baju hasil kreasinya di JFW 2020. (Foto: Dok. Instagram Bella Shofie Rigan/@bellashofie_rigan)
Bella Shofie Rigan pamerkan baju hasil kreasinya di JFW 2020. (Foto: Dok. Instagram Bella Shofie Rigan/@bellashofie_rigan)

Bella Shofie Rigan Pamerkan Konsep Langit dan Awan di JFW 2020

Rona jakarta fashion week Bella Shofie Rigan
Sunnaholomi Halakrispen • 27 Oktober 2019 13:26
Jakarta: Sejumlah aktris tanah air menghadiri perhelatan Jakarta Fashion Week (JFW) 2020, seperti Dian Sastro, Mikha Tambayong, Nagita Slavina, hingga Paula Verhoeven Wong. Kini, Bella Shofie turut hadir namun menunjukkan hasil desainnya.
 
Setidaknya ada 13 baju hasil rancangan Bella yang ditunjukkan di JFW yang berlangsung di Senayan City. Bajunya berkonsep langit dan awan. 
 
"Alhamdulillah ini pertama Bella ikut ajang Jakarta Fashion Week 2020 semangat banget, happy banget. Aku dikasih tema besarnya itu Time dari ibu Susan Budihardjo, tapi aku dapet konsep baju aku itu langit dan awan," tutur Bella di area JFW 2020, Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bella mengaku bahwa inspirasinya didapatkan saat sedang beristirahat di rumah. Tepatnya, terjadi pasca anaknya jatuh sakit.
 
"Saat itu anak Bella sakit baru keluar dari ICU. Bella lagi capek dan stres, pas istirahat lihat awan dan langit, akhirnya aku terhipnotis. Kemudian aku skecth dan aku konsultasiin," ujar Bella.
 
Setelah dibuatkan sketsanya, ibu dari Danillo Prince Rigan ini berkonsultasi dengan Susan Budihardjo dan disetujui. Selain itu, ada juga konsep glow in the dark yang dirancang Bella pada kain yang dipamerkan.
 
Istri dari Daniel Rigan ini pun menjelaskan bahwa dirinya tengah fokus menjadi fashion designer. Maka demikian, dirinya tak terlihat aktif tampil di layar kaca seperti dahulu. Untungnya, sang suami mendukung penuh langkah yang tengah dijajakinya.
 

(TIN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif