Jenahara dan COO sekaligus founder Nooré, Adhidharma Sudradjat berkolaborasi membuat Genessence. (Foto: Dok. Medcom.id/Kumara Anggita)
Jenahara dan COO sekaligus founder Nooré, Adhidharma Sudradjat berkolaborasi membuat Genessence. (Foto: Dok. Medcom.id/Kumara Anggita)

Cerita Jenahara Berkolaborasi

Rona fesyen Jenahara
Kumara Anggita • 21 November 2019 12:56
Jakarta: Peragaan busana Noore X Jenahara diselenggarakan di Lapangan Bulu Tangkis GBK Arena, Jakarta pada Selasa, 19 November 2019 kemarin. Creative Director of Jenahara, Jenahara Nasution bercerita mengapa kolaborasi ini bisa terjadi.
 
Semua bermula saat dia dan COO sekaligus founder Nooré, Adhidharma Sudradjat berada dalam satu acara. Curahan hati Jenahara tentang sulitnya mendapat baju sporty untuk pengguna hijab membawanya ke peragaan busana yang mengangkat tema Genessence
 
"Aku sama mas Adhi pernah ada dalam satu event bareng. Dari situ ngobrol- ngobrol kita punya satu brand yang kita suka. Aku cerita sama mas Adhi susah banget cari baju sport buat orang hijab. Ketika mas adhi cerita tentang Nooré kita langsung klik gitu. Ngobrol kenapa kita tidak bikin kolaborasi saja," ungkapnya pada wartawan di kesempatan yang sama.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia berharap bahwa busanannya bisa dipakai kapan saja tidak hanya khusus untuk berolahraga.
 
"Yang kita harapin tidak hanya during sport-nya tapi juga ada baju before and after. Kan belum ada kan brand yang fokus ke situ. Kita pengen angkat konsep sport tidak hanya dipakai saat olahraga saja tapi bisa dipakai sehari-hari," jelasnya.
 

(Jenahara dan COO sekaligus founder Nooré, Adhidharma Sudradjat berkolaborasi membuat Genessence. Foto: Dok. Instagram Jenahara Nasution/@jenaharanasution)

Padu padan

Bahan katun dan scuba ketika berubah rupa menjadi jaket, atasan, atau celana terdengar biasa tapi lebih fashionable ketika diberi sentuhan yang berbeda dan menjadi jaket parka.
 
Jaket bomber dengan kerah agak besar, atasan oversized, celana serba longgar, atau celana yang ditumpuk dengan rok lurus, dengan bentuk mudah dipadupadankan satu sama lain.
 
Dengan seperti itu, koleksi Genessence kali ini bisa membuat penggunanya tampil stylish sebelum, selama, dan setelah berolahraga.
 
Sebanyak 24 set busana dari 36 potong baju dipergakan termasuk tiga set busana cantik yang diciptakan khusus oleh Nooré dan Jenahara hasil kolaborasi dengan brand kecantikan Marina.
 
Tiga koleksi busana kolaborasi marina bisa dibeli melalui tokopedia. Sementara koleksi Genessence bisa didapat dengan pembelian daring di tokopedia maupun luring di seluruh toko yang menjual Nooré.
 

(TIN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif