Jakarta Fashion Week (JFW) akan kembali digelar pada 19-25 Oktober 2019. (Foto: Dok. JFW)
Jakarta Fashion Week (JFW) akan kembali digelar pada 19-25 Oktober 2019. (Foto: Dok. JFW)

Tampilan Baru Jakarta Fashion Week 2020

Rona jakarta fashion week
Medcom • 12 September 2019 17:04
Jakarta: Pekan mode terbesar se-Asia Tenggara, Jakarta Fashion Week (JFW) akan kembali digelar pada 19-25 Oktober 2019 mendatang.
 
Tahun ini JFW memicu ketertarikan untuk kembali menggali identitas Indonesia, beberapa aspek pun diterapkan. JFW tahun ini diharapkan dapat menarik pengunjung lebih banyak mengingat tahun lalu pengunjung yang datang mencapai 50.000.
 
"Kami mempersiapkan beberapa kejutan untuk para stakeholders dan pecinta fesyen Indonesia. Dari segi konten, tahun ini kami ingin memicu ketertarikan untuk kembali menggali identitas Indonesia," ungkap Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tidak hanya dari segi kriya, tapi juga perilaku, preferensi tampilan, dan lain sebagainya, melibatkan beberapa expert speakers di bidang masing-masing," tambah Lenni.
 
Tampilan Baru Jakarta Fashion Week 2020
(Pekan mode terbesar se-Asia Tenggara, Jakarta Fashion Week (JFW) akan kembali digelar pada 19-25 Oktober 2019 mendatang. Foto: Dok. JFW)
 
Setiap tahunnya, penyelenggaraan JFW tidak terlepas dari pihak pelaku kreatif. Namun di tahun ini, JFW tampil lebih berwarna. Dengan logo baru yang melambangkan semangat JFW yang kini lebih sleek, bold, energetic, dan semakin dinamis.
 
Selain itu, Lenni juga menambahkan, "Kami juga sedang dalam masa penjurian semifinalis LPM dan LPMM, yang didukung juga oleh Lazada dan UBS Gold. Masing-masing pemenang pertama LPM dan LPMM nantinya akan mendapatkan beasiswa dari Istituto Marangoni, salah satu partner internasional kami."
 
Di tahun ke-12, runway akan diisi oleh desainer-desainer mancanegara persembahan partner Internasional, yaitu British Council, Japan Fashion Week Organization, Korea Model Association, Korea Creative Content Agency, dan Tunis Fashion Week.
 
JFW 2020 akan diselenggarakan di empat area Senayan City, yaitu Fashion Tent, Fashion Atrium, FashionlinkX#Blckvnue, dan Fashionlink Showroom and Market. Disamping itu, untuk menyelaraskan dunia digital, Jakarta Fashion Week juga akan meluncurkan fasilitas terbaru untuk para pengunjungnya dengan berbasis digital.
 
Sandra Odilifia
 

(TIN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif