Pameran properti virtual kembali digelar tahun ini. Foto: Shutterstock
Pameran properti virtual kembali digelar tahun ini. Foto: Shutterstock

100 Pengembang Ramaikan Pameran Properti Virtual

Rizkie Fauzian • 16 Agustus 2021 20:13
Jakarta: Rumah.com ditunjuk sebagai penyedia teknologi untuk pameran properti bertajuk Expo Virtual KPR BTN Merdeka yang diselenggarakan oleh Bank Tabungan Negara (BTN).
 
Pameran tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76. Pameran berlangsung dari 17 Agustus sampai dengan 17 September 2021.
 
Country Manager Rumah.com Marine Novita menyambut penunjukan Rumah.com sebagai penyedia teknologi untuk pameran properti virtual Bank BTN tersebut. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rumah.com menghadirkan teknologi seperti tur virtual, penggabungan 2D dan 3D, sehingga memudahkan pencari rumah dalam memilih hunian dalam pameran virtual dengan pengalaman layaknya datang ke pameran properti secara langsung. 
 
Dalam Expo Virtual KPR BTN Merdeka, BTN menggandeng 100 pengembang, baik pengembang rumah tapak maupun hunian vertikal. 
 
Proyek-proyek properti yang ditawarkan juga beragam dan tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten, Bandung hingga Surabaya.
 
Marine menambahkan penyelenggaraan pameran Expo Virtual KPR BTN Merdeka saat yang tepat seiring survei yang dilakukan Rumah.com bahwa indeks harga properti pada kuartal II-2021 sempat naik setelah menurun.
 
"Adanya kenaikan indeks harga pada menunjukkan telah terjadi rebound harga properti setelah sebelumnya mengalami penurunan pada dua kuartal secara beruntun," jelasnya.
 
Selain itu peningkatan harga terus terjadi di segmen rumah tapak. Artinya, sebelum terjadinya lonjakan kasus covid-19 pasar properti telah menunjukkan sinyal positif di kuartal sebelumnya.
 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif