Kantor baru Facebook di kawasan Hudson Yards. Foto: Shutterstock
Kantor baru Facebook di kawasan Hudson Yards. Foto: Shutterstock

Facebook Sewa Kantor Baru di Manhattan

Properti investasi properti facebook perkantoran bisnis properti
Anggi Tondi Martaon • 20 November 2019 16:54
Manhattan: Facebook secara resmi menyewa lahan seluas 457.200 meter persegi di Hudson Yards, Manhattan, New York. Lahan tersebut bakal dijadikan sebagai kantor baru perusahaan raksasa tersebut.
 
Dikutip Curbed, kantor yang mencakup 30 lantai tersebut akan dibagi menjadi beberapa area. Seluas 111.483 meter persegi di 50 Hudson Yards, 24.619 meter persegi di 30 Hudson Yards, dan 5.295 meter persegi di 55 Hudson Yards.
 
Dari semua lahan tersebut, 50 dan 30 Hudson Yard masih dalam tahap pengerjaan. Diproyeksikan, pembangunan akan selesai pada 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah pembangunan selesai, Facebook akan meninggalkan kantor lama di 770 Broadway. Kantor tersebut merupakan bekas gedung Wanamaker Department Store dengan luas 65.032 meter persegi.
 
Facebook bukan lah perusahaan teknologi pertama yang royal untuk fasilitas kantor. Sebelumnya, Google juga berencana memperluas kantor pusat dengan gedung baru di Terminal St John di West Village.
 
Selain itu, Amazon berencana memindahkan markas besarnya ke Long Island City. Perusahaan tersebut dilaporkan memangkas ruang kantor di megaproyek Manhattan West Midtown.
 

(KIE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif