Tahun ini adalah waktu yang tepat untuk membeli rumah karena pasar properti mulai mengalami pemulihan. (Foto: Shutterstock)
Tahun ini adalah waktu yang tepat untuk membeli rumah karena pasar properti mulai mengalami pemulihan. (Foto: Shutterstock)

Berburu Rumah Rp300 Jutaan di Pameran

Properti pameran perumahan sejuta rumah
Rizkie Fauzian • 11 Juli 2019 17:51
Jakarta: Pasar properti pada semester kedua 2019 menunjukkan pertumbuhan positif seiring dengan kebijakan yang telah dikeluarkan pemerintah. Pelonggaran Loan to Value (LTV) dan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) berdampak positif pada perkembangan properti di Tanah Air.
 
"Berbagai kebijakan pemerintah tersebut menunjukkan bahwa sesungguhnya saat ini merupakan waktu yang paling mudah untuk membeli rumah," kata Country Manager Rumah.com Marine Novita dalam keterangan tertulis, Kamis, 11 Juli 2019.
 
Data Rumah.com Property Index menunjukkan terjadi kenaikan indeks harga properti sebesar 5 persen pada kuartal I-2019 dibandingkan tahun lalu. Melihat siklusnya, pada kuartal I-2020 diperkirakan akan mengalami kenaikan hingga 7-10 persen dibandingkan 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Seiring dengan optimisme pasar properti Indonesia pascapemilu, Ramadan serta Lebaran 2019, maka Rumah.com kembali menggelar DealJuara. Gelaran tersebut dimulai 7 Juli hingga 30 September 2019.
 
Tahun ini ada 2.000 unit properti yang dipamerkan dengan harga berkisar Rp300 juta hingga Rp4 miliar. Pilihan propertinya mencakup rumah tapak hingga apartemen dari berbagai jenis dan unit.
 
"Tahun ini adalah waktu yang tepat untuk membeli rumah karena pasar properti mulai mengalami pemulihan. Kami memprioritaskan promo menarik seputar DP karena alasan utama mengapa orang belum berencana membeli properti adalah terkendala uang muka," kata Head of Marketing Rumah.com Ike Hamdan.
 

(KIE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif