Triniti Dinamik Kembangkan Rumah Murah di Maja
Kegiatan pembangunan rumah murah di Manado. Per Oktober ini capaian Program Satu Juta Rumah 2018 tercatat 904.758 unit atau 70 persen dari target. Antara Foto/Adwit B. Pramono
Tangerang: Geliat bisnis properti tiga tahun terakhir ditopang tumbuhnya segmen pasar rumah murah. Jangan heran banyak pengembang raksasa mulai menggarap proyek bagian dari program Satu Juta Rumah tersebut.    

Satu di antaranya pengembang Triniti Dinamik. Pengembang yang dikenal dengan proyek middle-up ini berencana membangun ribuan rumah bersubsidi di Maja dan Serang, Banten.


"Kita sudah mengakuisisi lahan di Maja sekitar 10 hektar, dari rencana keseluruhan 40 hektar," kata Presiden Direktur Triniti Dinamik, Samuel Stepanus Huang dalam keterangan tertulis.

Saat ini izin lokasi sudah dikantongi perusahaan dan ditargetkan dalam waktu dekat kegiatan pembangunan dapat segera dimulai. Selain di Maja, juga sedang menyiapkan lahan untuk pengembangan rumah subsidi di Serang, Banten.

"Proyek ini bukan berorientasi keuntungan semata, ini juga bentuk dukungan terhadap Program Sejuta Rumah," tambah Presiden Triniti Dinamik, Kevin Jong. 



(LHE)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id