Portal properti EMPG mengakuisisi portal properti Lamudi Global. Foto: Lamudi
Portal properti EMPG mengakuisisi portal properti Lamudi Global. Foto: Lamudi

Grup Portal Properti EMPG Akuisisi Lamudi

Properti investasi properti ritel perkantoran bisnis properti
Rizkie Fauzian • 13 Mei 2020 11:57
Dubai: Salah satu perusahaan portal properti EMPG mengembangkan bisnisnya ke wilayah Asia Tenggara dengan mengakuisisi portal properti Lamudi Global.
 
Jaringan EMPG saat ini berada di wilayah Timur Tengah, Asia Selatan dan Asia Tenggara. Sementara Lamudi Global, memiliki cabang di Indonesia, Filipina, dan Meksiko.
 
"Akuisisi ini menandakan niat EMPG untuk lebih fokus pada Asia Tenggara selain wilayah lainnya," kata CEO EMPG Imran Ali Khan dalam keterangan tertulis, Rabu, 13 Maret 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Khan menambahkan, tujuan akuisisi ini untuk memperkuat kehadiran perusahaan di Asia Tenggara karena memiliki pasar yang ramai dan potensi luar biasa.
 
Managing Director Lamudi.co.id Mart Polman mengatakan ekspansi EMPG ke wilayah ini akan meningkatkan standar bagi para pemain properti online di Indonesia.
 
"EMPG telah membangun bisnis yang sangat sukses di banyak negara, mereka memiliki kemampuan yang baik untuk mengelola bisnis portal properti dan memiliki teknologi yang canggih," ungkapnya.
 
Lamudi saat ini membantu menjembatani antara penjual, pembeli, dan penyewa. Perusahaan yang telah berdiri selama enam tahun tersebut memiliki lebih dari 250 karyawan.
 
EMPG merupakan portal Bayut di UEA, Arab Saudi dan Yordania, Zameen di Pakistan, Bproperty.comdi Bangladesh, dan Mubawab di Maroko dan Tunisia.
 
Selain itu, EMPG juga memiliki dan mengoperasikan Dubizzle di UEA, OLX Pakistan, OLX Mesir and OLX Lebanon, di samping beberapa platform OLX lainnya di negara-negara Dewan Kerja Sama Teluk (GCC).
 

(KIE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif