High Tower Court di Los Angeles.  (Foto: David Kubiczky/Peter Lorimer Group Estates)
High Tower Court di Los Angeles. (Foto: David Kubiczky/Peter Lorimer Group Estates)

High Tower Court, Kompleks Hunian Eksklusif di Los Angeles

Properti properti selebritas
Rizkie Fauzian • 21 Mei 2019 19:31
Los Angeles: Kawasan Los Angeles, California, Amerika Serikat, terkenal dengan sistem keamanan yang ketat. Alasannya, kawasan tersebut banyak dihuni selebritas dunia yang membutuhkan privasi.
 
High Tower Court merupakan lingkungan terpencil dan unik di Los Angeles. Dibangun di atas lereng bukit Hollywood yang curam, kompleks ini hanya bisa dicapai dengan menaiki ratusan tangga atau lift eksklusif.
High Tower Court, Kompleks Hunian Eksklusif di Los Angeles
Namun, tak semua orang bisa mengakses lift tersebut. Hanya pemilik di salah satu hunian yang bisa menggunakannya. Saat ini diketahui ada empat penghuni yang menempati rumah tersebut.
 
High Tower Court dibangun pada 1920 oleh arsitek Carl Kay. Sementara, rumah-rumah di kompleks tersebut dibangun dalam rentang waktu antara 1935 hingga 1956.
High Tower Court, Kompleks Hunian Eksklusif di Los Angeles
Beberapa selebritas yang pernah tinggal di lingkungan tersebut yaitu Tim Burton, Timothy Hutton, pesulap David Copperfield, serta pasangan Courtney Love dan Kurt Cobain.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di dekat kawasan tersebut ada juga rumah-rumah lainnya. Namun, untuk mengaksesnya harus melewati ratusan anak tangga dan memarkir kendaraan di tepi jalan.
High Tower Court, Kompleks Hunian Eksklusif di Los Angeles
Kesulitan lain yang harus dihadapi penghuni adalah tingginya biaya pindah atau perbaikan. Penyebabnya, akses menuju rumah hanya bisa dilakukan dengan lift sehingga proses pindah menjadi lebih sulit.
 
Tak jauh dari lingkungan tersebut ada beberapa rumah selebritas lainnya. Mereka adalah Sarah Jessica Parker dan Matthew Broderick, Liv Tyler, pendiri Chipotle Mexican Grill Steve Ells, dan mantan CEO Sprint Marcelo Claure.

 

(KIE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif