Pameran properti kembali digelar tahun ini. Foto: Shutterstock
Pameran properti kembali digelar tahun ini. Foto: Shutterstock

Populer Properti, Sarhunta Borobudur hingga Pameran Properti Tawarkan Bunga KPR 2,2%

Rizkie Fauzian • 16 Mei 2022 10:31
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Di antaranya Sarhunta Borobudur hingga pameran properti dengan suku bunga 2,2 persen.
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Minggu, 15 Mei 2021:

1. Jelang Waisak, Sarhunta Borobudur Disewakan Rp300 Ribu per Malam

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyiapkan sarana hunian pariwisata (sarhunta) untuk wisatawan di Borobudur menjelang perayaan Waisak 2022.
 
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan, dalam tatanan normal baru untuk hidup berdamai dengan pandemi covid-19, pemerintah meyakini sektor ekonomi utama yang dapat rebound dengan cepat adalah  pariwisata.
 
"Untuk itu tidak ada kegiatan pembangunan infrastruktur pada lima pengembangan Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) atau Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) yang dihentikan,” kata dalam keterangan tertulis, Minggu, 15 Mei 2022.
 
Baca selengkapnya di sini

2. Pameran Properti Kembali Digelar, Tawarkan Harga Mulai Rp168 Juta

Banyak cara yang bisa Anda pilih untuk membeli properti, misalnya dari pameran. Setiap tahun ada pameran properti yang digelar secara hybrid, baik online maupun online.
 
Tahun ini, Indonesia Properti Expo bekerja sama dengan BTN menargetkan mayoritas konsumen dari kaum milenial dan first-home buyers dengan menawarkan suku bunga 2,22 persen.
 
Pameran seharusnya digelar pada 14 hingga 22 Mei 2022 di Jakarta Convention Center Senayan. Namun mundur satu hari sehubungan dengan kegiatan Peringatan Hari Buruh 
 
Baca selengkapnya di sini 

3. Gaet Milenial, BTN Gelar Pameran Properti dengan Bunga KPR 2,2%

Seiring dengan pemulihan ekonomi nasional yang terus meningkat dan masih tingginya kebutuhan rumah masyarakat, PT Bank Tabungan Negara (BTN) kembali menggelar Indonesia Property Expo secara langsung setelah tahun sebelumnya dilakukan secara virtual. 
 
Indonesia Property Expo atau IPEX ke 38 tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 15 Mei hingga 22 Mei mendatang, berlokasi di Hall A Jakarta Convention Centre (JCC), pameran tersebut melibatkan 41 pengembang yang terdiri dari 11 pengembang subsidi dan 30 pengembang non subsidi. 
 
"Setelah selama pandemi menggelar IPEX virtual, hari ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Bank BTN akhirnya menggelar IPEX  yang langsung dapat dikunjungi oleh publik yang ingin memilih rumah impiannya," kata Direktur Utama Bank BTN Haru Koesmahargyo saat membuka IPEX di Jakarta, Minggu, 15 Mei 2022.
 
Baca selengkapnya di sini 
 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif