Pameran properti kembali digelar tahun ini. Foto: Shutterstock
Pameran properti kembali digelar tahun ini. Foto: Shutterstock

Pameran Properti Kembali Digelar, Tawarkan Harga Mulai Rp168 Juta

Properti investasi properti Apartemen Bisnis Properti rumah tapak pameran properti Harga rumah
Rizkie Fauzian • 15 Mei 2022 08:40
Jakarta: Banyak cara yang bisa Anda pilih untuk membeli properti, misalnya dari pameran. Setiap tahun ada pameran properti yang digelar secara hybrid, baik online maupun online.
 
Tahun ini, Indonesia Properti Expo bekerja sama dengan BTN menargetkan mayoritas konsumen dari kaum milenial dan first-home buyers dengan menawarkan suku bunga 2,22 persen.
 
Pameran seharusnya digelar pada 14 hingga 22 Mei 2022 di Jakarta Convention Center Senayan. Namun mundur satu hari sehubungan dengan kegiatan Peringatan Hari Buruh 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada penyelenggaraan di tahun ke-39 ini, Pameran Indonesia Properti Expo menghadirkan lebih dari 225 proyek properti dari 60 Pengembang.  
 
Baca juga: Jangan Salah, Begini Tips Membeli Rumah di Pameran Properti
 
Tak hanya itu, harga properti yang ditawarkan mulai dari harga Rp168 juta. Promo yang ditawarkan termasuk jangka waktu cicilan KPR hingga 30 tahun dan potongan lainnya.
 
Vice President PT Adhouse Clarion Events selaku penyelenggara pameran Gad Permata mengaku optimistis bahwa Indonesia Properti Expo 2022 menjadi momen yang tepat untuk generasi muda mewujudkan mimpi punya rumah sendiri.  
 
"Tahun ini merupakan moment yang paling tepat bagi generasi milenial khususnya yang ingin mewujudkan hunian impian," kata Gad Permata dalam keterangan tertulis, dikutip Minggu 15 Mei 2022. 
 
Dengan promo dan potongan yang ditawarkan dari pengembang, tahun ini merupakan sebuah awal yang tepat jika ingin membeli properti karena banyak faktor yang membuat investasi lebih menarik.
 
"Kami dari penyelenggara bekerja sama dengan pihak Polda Metro Jaya berkomitmen untuk tetap memprioritaskan keamanan dan kenyamanan, baik pengunjung maupun peserta pameran yang terlibat,” jelasnya. 
 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif