Sensasi Hotel Terdingin di Bumi
Interior salah satu kamar Icehotel. inhabitat.com
Salah satu hotel terlangka di atas bumi ini dibuka kembali. Sesuai namanya, Icehotel dibangun dari balok-balok es dan karenanya hanya beroperasi pada musim dingin.

Seperti hotel mewah lain, Icehotel yang berada di ujung utara wilayah Swedia ini juga menawarkan kemewahan di kamar-kamarnya. Setiap ornamennya adalah hasil pahatan 40-an seniman es kelas dunia yang khusus diundang.  


Es hasil ukiran seniman akan dipajang dalam kamar, bar, atau di hall dan galeri didalam hotel. Setiap tamu dapat memilih kamar sesuai dengan keinginannya, ada kamar berbentuk seperti siput, atau kamar lembut seperti awan.

Seperti dikutip dari inhabitat.com setiap kamar memiliki suhu minus 5 derajat celcius. Kasur dalam kamar dilapisi  kulit rusa dan juga kantong tidur. Kamar mandi dengan fasilitas air panas berada di tempat terpisah.



Selama 28 tahun Icehotel merupakan hotel es pertama di dunia. Untuk semua kemewahan. karya seni dan sensasi dingin di hotel unik ini tarif yang dikenakan adalah USD 661 atau hampir Rp 9 juta per malam.

Berminat? Anda jangan sampai keliru tanggal booking, sebab Icehotel hanya beroperasi pada setiap Desember hingga April saja.



(KIE)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id