Bantuan PSU bagi rumah subsidi. Foto: Kementerian PUPR
Bantuan PSU bagi rumah subsidi. Foto: Kementerian PUPR

Bantuan PSU Bagi Perumahan Bersubsidi di Banjarbaru Senilai Rp1,16 Miliar

Antara • 11 Oktober 2021 21:59
Banjarbaru: Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyerahkan hibah prasarana, sarana, dan utilitas (PSU) senilai Rp1,16 miliar kepada Pemerintah Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.
 
Wali Kota Banjarbaru M Aditya Mufti Ariffin di Banjarbaru, Senin, usai menerima hibah barang milik negara (BMN) itu mengatakan, hibah PSU ini sangat bermanfaat bagi warga.
 
Penerimaan BMN ditandai dengan penandatanganan naskah hibah antara Wali Kota bertindak atas nama Pemkot Banjarbaru dan Direktur Jenderal (Dirjen) Perumahan Kementerian PUPR Khalawi AH.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami bersyukur sekaligus berterima kasih kepada Kementerian PUPR atas hibah BMN yang tentunya prasarana, sarana, dan utilitas jalan akan sangat bermanfaat bagi masyarakat," ujar Wali Kota, Senin, 11 Oktober 2021.
 
Adapun BMN yang dihibahkan berupa PSU jalan perumahan pada tiga lokasi berbeda yakni Perumahan Griya Utama Asri, Perumahan Grand Palm Megatama, dan Perumahan Fitria Palm Asri, dengan total nilai Rp1,16 miliar.
 
Saat penandatanganan naskah, Wali Kota didampingi Kepala Kepala Disperkim Banjarbaru Muriani dan Kepala Dinas PUPR Jaya Kresna, yang menyaksikan penandatanganan di ruang tamu utama wali kota.
 
Selain Banjarbaru, Kementerian PUPR juga menghibahkan berbagai hasil pembangunan ke berbagai daerah di Kalimantan Selatan, seperti Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).
 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif