Guna memaksimalkan layanan bagi konsumen, CicilSewa menjalin kemitraan dengan J Trust Bank (Foto:Dok)
Guna memaksimalkan layanan bagi konsumen, CicilSewa menjalin kemitraan dengan J Trust Bank (Foto:Dok)

Solusi Sistem Sewa Properti di Indonesia

Properti cicilsewa
M Studio • 12 Februari 2020 19:38
Jakarta: Kebutuhan akan tempat tinggal dan bangunan untuk bisnis di Jakarta cukup tinggi. Namun karena harga beli properti melambung, sebagian orang memutuskan untuk menyewa.
 
Badan Pusat Statistik Indonesia menyebutkan pada 2018, sebanyak 48,91 persen dari populasi atau 10,37 juta penduduk di Jakarta tidak memiliki properti (rumah). Dari angka tersebut, 5,07 juta penduduk menyewa atau tinggal di rumah keluarganya.
 
Melihat tingginya kebutuhan terhadap penyewaan properti, CicilSewa menyodorkan solusi sistem sewa properti. CicilSewa adalah teknologi properti yang menjadi platform bagi penyewaan properti. Platform ini memberikan tempat bagi agen dan pemilik properti untuk menampilkan rumah, apartemen, atau ruang usaha yang akan disewakan. Bagi calon penyewa dapat memilih tempat tinggal atau ruang usaha yang dibutuhkan sesuai dengan anggaran mereka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Guna memaksimalkan layanan bagi konsumen, CicilSewa menjalin kemitraan dengan J Trust Bank. Kedua perusahaan tersebut menandatangani Memorandum of Agreement yang mencantumkan dukungan finansial J Trust Bank terhadap CicilSewa, sehingga menguatkan perusahaan rintisan ini dalam menyediakan tempat tinggal atau ruang usaha bagi masyarakat yang membutuhkan.
 
"Merupakan kehormatan bagi kami mendapatkan kepercayaan J Trust Bank sebagai salah satu mitra bisnis. Kami percaya, dengan kemitraan ini kami tidak saja mampu memfasilitasi mereka yang membutuhkan rumah atau apartemen, tapi juga melayani Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dalam merealisasikan cita-cita," kata CEO CicilSewa Hendri Octavianus, dalam keterangan persnya di Jakarta.
 
President Director J Trust Bank Ritsuo Fukadai menyatakan optimistis terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia. Ritsuo meyakini CicilSewa akan membawa perubahan signifikan dalam pasar properti, menjadikannya efektif bagi para pemilik properti maupun calon penyewa.
 
"Kami senang menjadi bagian dari perusahaan-perusahaan yang terinspirasi untuk menolong masyarakat di mana kami beroperasi. CicilSewa membantu merealisasikan kebutuhan dasar yang menjadi impian masyarakat, yaitu tinggal di rumah sendiri atau memiliki ruang usaha," ucap Ritsuo.
 
CicilSewa dinilai membawa inovasi baru bagi sistem sewa properti di Indonesia dan mengubah cara orang berbisnis dengan memberikan hasil yang menguntungkan bagi kedua belah pihak, baik pemilik properti maupun penyewa.
 
"Kami tengah bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan properti terkemuka di Indonesia seperti Century21 beserta para agen dan pemiliknya yang berpengalaman dan kredibel di seluruh Indonesia. Klien kami pun terus bertumbuh seiring dengan layanan solusi finansial bagi para UKM yang ingin mengembangkan usahanya dan mencari cara untuk mengurangi pengeluaran modal demi efisiensi,” kata Chairman Real Estate Indonesia Arvin F Iskandar.
 

(ROS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif