Pembukaan Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019 di Jakarta Convention Center. Foto: Rizkie/Medcom
Pembukaan Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019 di Jakarta Convention Center. Foto: Rizkie/Medcom

Puluhan Pengembang Rumah Subsidi Ikut Pameran di JCC

Properti pameran perumahan
Rizkie Fauzian • 02 Februari 2019 16:33
Jakarta: Sebanyak 51 pengembang perumahan bersubsidi mengikuti pameran bertajuk Indonesia Property Expo (IPEX) di Jakarta Convention Center (JCC). Pameran berlangsung mulai 2 hingga 10 Februari 2019.
 
Kegiatan digelar untuk memeriahkan ulang tahun ke-69 Bank Tabungan Negara (BTN). Tujuan lainnya untuk menyukseskan program Sejuta Rumah.
 
"Target pengunjungnya tahun ini 350 ribu, naik dari tahun lalu sekitar 300 ribu. Dalam pameran, pengunjung bisa langsung booking fee," jelas Direktur Utama BTN Maryono dalam pembukaan IPEX, Sabtu, 2 Februari 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Puluhan Pengembang Rumah Subsidi Ikut Pameran di JCC
Pameran ini digelar untuk ke-17 kali. BTN menargetkan mencetak kredit baru senilai Rp6 triliun.
 
Selain pengembang subsidi, pameran juga diikuti 116 pengembang KPR non-subsidi. Jumlah proyek dalam pameran mencapai 899 yang tersebar di seluruh Indonesia.
 
BTN menawarkan suku bunga KPR 6,69 persen fixed rate satu tahun. Selain itu bebas biaya provisi, bebas biaya administrasi, bebas pengendapan dana, diskon asuransi jiwa sebesar 20 persen dan uang muka yang terjangkau mulai dari 1 persen.
 
Pameran ini diharapkan memberikan kontribusi dalam realisasi BTN telah menyalurkan kredit KPR baik subsidi maupun non subsidi sebanyak 757 ribu unit rumah.
 

(KIE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif