BTN menawarkan suku bunga KPR mulai 4,5 persen. Foto: BTN
BTN menawarkan suku bunga KPR mulai 4,5 persen. Foto: BTN

Gelar Pameran Properti, BTN Tawarkan Bunga 4,5%

Rizkie Fauzian • 16 Agustus 2021 20:58
Jakarta: Bank Tabungan Negara (BTN) menggelar pameran properti virtual menyambut Kemerdekaan Indonesia. Dalam pameran tersebut, BTN menawarkan suku bunga KPR mulai 4,5 persen.
 
Pameran berlangsung dari 17 Agustus sampai dengan 17 September 2021 yang menggandeng 100 pengembang, baik pengembang rumah tapak maupun hunian vertikal. 
 
Pameran bertajuk Expo Virtual KPR BTN Merdeka ini memberikan kemudahan berupa bebas uang muka, bebas biaya provisi, bebas angsuran pokok, bebas pengajuan bahkan same day approval melalui pengajuan online.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Expo Virtual KPR BTN Merdeka kami hadirkan untuk memudahkan pencari rumah," kata Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) BTN Suryanti Agustinar dalam keterangan tertulis, Senin, 16 Agustsu 2021.
 
Sementara itu, Director Consumer and Commercial Lending Bank BTN Hirwandi Gafar menjelaskan melalui pameran virtual ini Bank BTN akan menargetkan sekitar 1 juta pengunjung dan dapat memfasilitasi pertemuan virtual antara pengembang dan konsumen di masa pandemi ini.
 
"Selama 2 tahun ini, pandemi memberikan tantangan bagi pengembang untuk dapat berinteraksi langsung dengan pembeli, dengan pameran virtual ini kami harap interaksi dapat tergalang lewat live shopping sehingga memudahkan akses pembeli untuk melihat langsung rumah impiannya," jelasnya.
 
Proyek-proyek properti yang ditawarkan juga beragam dan tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten, Bandung hingga Surabaya.
 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif