Executive Vice President Bank Mandiri, Ignatius Susatyo Wijoyo mengatakan Bank Mandiri memberikan respon yang cepat dalam menghadapi perubahan perilaku konsumen dan cara bertransaksi saat ini yang cenderung lebih banyak dilakukan secara digital.
"Pandemi covid-19 membuat nasabah menjadi sulit untuk mencari properti, ditambah lagi marketing properti mengalami keterbatasan ruang gerak karena adanya pembatasan aktivitas di berbagai wilayah. RIKu menjadi solusi yang tepat bagi Nasabah yang ingin mencari hunian idaman dan juga membantu broker properti dalam memasarkan listing propertinya," katanya dalam diskusi, Kamis, 9 September 2021.
"Dengan RIKu, nasabah akan menikmati kemudahan dalam melakukan pencarian properti dari pengembang rekanan, lelang, dan jual cepat Bank Mandiri," jelasnya.
CEO-Founder Pinhome Dayu Dara Permata menuturkan nasabah Bank Mandiri yang bertransaksi properti lewat RIKu dapat menikmati beragam kemudahan mulai dari pencarian, mengatur jadwal kunjungan, konsultasi, hingga pengajuan KPR atau KPA baik untuk rumah, apartemen, hingga ruko.
"Algoritma Pinhome akan memastikan pengalokasian leads yang adil dan merata untuk para broker properti. Rangkaian proses ini sejalan dengan misi Pinhome untuk memberikan transaksi yang mudah, cepat, dan transparan," ungkapnya.
Pinhome memiliki misi untuk membuat properti lebih aksesibel agar masyarakat Indonesia memiliki rumah hunian dan UMKM memiliki rumah usahanya sendiri demi penghidupan dan kehidupan yang lebih baik.
"Kami memungkinkan seluruh informasi dan interaksi yang berkaitan dengan transaksi properti mulai dari pencarian, kunjungan, estimasi dan negosiasi harga, hingga pengajuan
kredit terjadi secara online melalui platform yang terautomasi lengkap dengan virtual reality dan
algoritma berbasis machine learning," jelas Dara.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id