Hunian Stephen Curry yang baru di San Francisco.  Foto: Steelblue/Four Seasons
Hunian Stephen Curry yang baru di San Francisco. Foto: Steelblue/Four Seasons

Stephen Curry Tambah Investasi Kondominium di San Fransisco

Properti apartemen basket nba selebritas hollywood properti selebritas Investasi Rumah
Rizkie Fauzian • 24 Januari 2020 22:20
San Francisco: Pemain basket Stephen Curry membeli sebuah kondominium mewah di Four Seasons Private Residences, San Francisco, Amerika Serikat.
 
Bintang NBA tersebut membelinya seharga USD8 juta atau Rp108 miliar (kurs Rp13.594). Hunian baru tersebut hanya berjarak beberapa blok dari restoran milik istinya, Ayesha Curry.
 
Golden State Warriors baru-baru ini memindahkan markasnya ke Chase Center di San Francisco, sehingga jaraknya lebih dekat dengan rumah baru Carry.
Stephen Curry Tambah Investasi Kondominium di San Fransisco
Foto: Steelblue/Four Seasons

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Four Seasons Private Residences baru selesai dibangun pada November. Menara residensial ini memiliki 45 lantai yang terdiri dari 146 kondominium, dan termasuk penthouse seharga USD49 juta.
 
Hunian ini belum resmi dibuka, sehingga belum banyak foto yang beredar tentang unit apartemen. Namun, dipastikan banyak fasilitas mewah yang tersedia seperti pusat kebugaran, lounge dengan bar, ruang makan pribadi, dan teras luar.
Stephen Curry Tambah Investasi Kondominium di San Fransisco
Foto: Steelblue/Four Seasons
 
Curry memiliki hunian di Atherton, yang mereka sebut sebagai rumah utama. Hunian tersebut dibelinya USD31 juta dan menjadikannya rumah paling mahal di seluruh kawasan Bay Area pada 2019.
 
Sebelumnya pada tahun yang sama, pasangan itu juga membuat beberapa penjualan real estate yang fantastis. Huniannya di Alamo, California dijual USD6,3 juta dan rumah di Point Guard North Carolina USD1,19 juta. Currys juga masih mempertahankan rumah lainnya senilai USD6 juta yang dibeli pada 2018.
 

(KIE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif