Apartemen mewah di kawasan Manhattan. Foto: Sotheby's
Apartemen mewah di kawasan Manhattan. Foto: Sotheby's

Jeff Bezos Beli Apartemen Keempat di Manhattan

Properti amazon apartemen properti selebritas
Rizkie Fauzian • 18 April 2020 19:13
Manhattan: Miliarder Jeff Bezos baru saja membeli apartemen baru di Manhattan. Apartemen tiga kamar tidur tersebut dibeli seharga USD16 juta atau Rp247 miliar (kurs Rp15.446).
 
Apartemen tersebut merupakan pembelian keempat yang dilakukan di gedung yang sama. Sebelumnya, dia juga membeli tiga unit apartemen senilai USD80 juta (Rp1,2 triliun) pada Juni 2020.
 
Total keseluruhan kepemilikan real estatnya di gedung pencakar langit Fifth Avenue menjadi USD96 juta (Rp1,4 triliun) dengan luas mencapai 1.579 meter persegi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pembelian itu termasuk penthouse dengan lima kamar tidur dan lima kamar mandi ditambah dua unit lainnya yang jaraknya berdekatan. Belum diketahui apakah Bezos akan menggabungkan hunian tersebut.
 
Bezos merupakan orang terkaya di dunia dengan kekayaan lebih dari USD125 miliar. Dengan harta tersebut, dia memiliki banyak properti, salah satunya rumah terbesar di Washington yang dibeli seharga USD23 juta pada 2017.
 
Hunian tersebut memiliki luas 2.508 meter persegi dengan 11 kamar tidur, 25 kamar mandi, lima ruang tamu, lima tangga, tiga dapur, dua perpustakaan, dua ruang olahraga, dua lift, dan sebuah ballroom besar.
 
Selain propertinya di New York dan Washington, Bezos juga memiliki rumah di negara bagian California, Texas, dan Washington.
 
(KIE)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif