Kesalahan yang umum dilakukan saat mengecat rumah. Foto: Shutterstock
Kesalahan yang umum dilakukan saat mengecat rumah. Foto: Shutterstock

Populer Properti, Kesalahan saat Mengecat hingga Rumah Terbesar di London Milik Oligarki Rusia

Rizkie Fauzian • 12 Maret 2022 09:30
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Di antaranya kesalahan saat mengecat rumah hingga rumah terbesar di London dimiliki Oligarki Rusia.
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Jumat, 11 Maret 2022:

1. 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan saat Mengecat Dinding

Mengecat dinding merupakan salah satu kegiatan yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Meskipun terdengar mudah, sebenarnya mengecat dinding memerlukan ketelitian.
 
Ada beberapa kesalahan kecil yang biasanya dilakukan saat mengecat dinding. Berikut ini kesalahan kecil yang membuat hasil cat tidak memuaskan
 
Ada banyak jenis kuas yang bisa Anda pilih untuk mengecat. Namun, pastikan jika bentuk, ukuran, hingga bahan yang digunakan sesuai dengan yang Anda butuhkan.
 
Baca selengkapnya di sini

2. Witanhurst, Rumah Terbesar Kedua di London Milik Oligarki Rusia

Uni Eropa memberikan sanksi kepada oligarki Rusia, salah satunya adalah miliarder Andrey Guryev. Dia merupakan pengusaha pupuk fosfat terbesar di Eropa, Phosagro.
 
Sanksi yang diberikan Uni Eropa berupa larangan untuk memasuki Eropa dan pembekuan aset yang diperkirakan bernilai USD5,66 miliar atau setara Rp80 triliun (kurs Rp14.299).
 
Andrey Guryev diketahui memiliki properti mewah di Highgate, London. Rumah tersebut bernama Witanhurst, dan digadang-gadang sebagai rumah terbesar kedua setelah Istana Buckingham.
 
Baca selengkapnya di sini

3. Gelar Pameran Secara Hybrid, BCA Tawarkan Bunga KPR 2,65% 

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) meresmikan rumah susun (rusun) Pondok Pesantren Walisongo Poso yang berada di Desa Sintuwu Lemba, Kecamatan Lage, Kabupaten Poso, Provinsi Sulawesi Tengah.
 
Rusun Ponpes Walisongo Poso yang dibangun dengan biaya sebesar Rp3,5 miliar merupakan hasil sinergisitas antara Kementerian PUPR dengan BNPT untuk mendorong para santri untuk memperkuat pendidikan dan nasionalisme. 
 
“Pembangunan rusun Ponpes Walisongo ini merupakan salah satu wujud dukungan Kementerian PUPR dalam membangun sarana infrastruktur yang bernilai produktif guna menunjang tempat tinggal yang bermanfaat bagi para santri,” ujar Direktur Jenderal Perumahan Iwan Suprijanto dalam keterangan tertulis, Kamis, 10 Maret 2022.
 
Baca selengkapnya di sini 
 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif