Rumah Dwayne
Rumah Dwayne "The Rock" Johnson bergaya peternakan. Foto: Zillow / Agent Jeff DeJarnett

Dwayne "The Rock" Johnson Beli Rumah Rp133 Miliar

Properti apartemen selebritas hollywood properti selebritas Investasi Rumah
Rizkie Fauzian • 11 November 2019 20:35
Georgia: Dwayne "The Rock" Johnson membeli hunian mewah di kota kecil Powder Springs, Georgia, Amerika Serikat. Hunian tersebut dibeli USD9,5 juta atau Rp133 miliar (kurs Rp14.080).
 
Properti milik bintang film Fast and the Furious, tak hanya rumah mewah tetapi peternakan seluas 46 hektare (ha). Selain itu, ada juga 12 gudang lengkap dengan arena berkuda.
Dwayne
Foto: Zillow / Agent Jeff DeJarnett
 
Terdapat rumah bergaya pertanian yang berusia 150 tahun dan menjadi pondok penjaga serta kolam air asin besar hingga kolam renang pribadi.
Dwayne
Foto: Zillow / Agent Jeff DeJarnett

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rumah utama dibangun pada 2002 dan terinspirasi dari negara Prancis. Di dalam rumah tersebut terdapat delapan kamar tidur bergaya pedesaan Prancis yang mewah.
Dwayne
Foto: Zillow / Agent Jeff DeJarnett
 
Interior bergaya khas pedesaan yang dilengkapi kayu dan batu pada seluruh ruangan. Jendela besar, perapian, serta perpustakaan berpanel kayu lengkap dengan rak buku built-in tinggi.
Dwayne
Foto: Zillow / Agent Jeff DeJarnett
 
Ruang tamu dikhususkan untuk ruang pertemuan besar dengan lampu gantung yang menakjubkan, perapian batu. Dapur memiliki lemari kayu bergaya pedesaan, meja marmer dan peralatan dapur mewah.
Dwayne
Foto: Zillow / Agent Jeff DeJarnett
 
Kamar utama tidak kalah menakjubkan, ada jendela besar bergaya Prancis mengisi ruangan ini dan kamar mandi utama dengan perapian pribadi di samping bak rendam.
 
Ada pula gudang anggur. Halaman belakang memiliki kolam air asin dengan rumah kecil dan disebelahnya ada kolam renang untuk bersantai.(Roslainy Putri A)
 

(KIE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif