Dekorasi kamar tidur ala Skandinavian. Foto: Shutterstock
Dekorasi kamar tidur ala Skandinavian. Foto: Shutterstock

Populer Properti, Harga Rumah di Bandung Timur Turun hingga Dekorasi Kamar ala Skandinavian

Rizkie Fauzian • 01 Juli 2022 10:21
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Di antaranya harga properti di kawasan Bandung Timur turun hingga tips dekorasi kamar tidur Skandinavian.
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Kamis, 30 Juni 2022:

1. Harga Properti di Kawasan Bandung Timur Turun

Berdasarkan data Bank Indonesia, pertumbuhan ekonomi Jawa Barat pada kuartal I-2022 mencapai 5,61 persen. Angka tersebut lebih tinggi dari pertumbuhan ekonomi nasional yang mencapai 5,01 persen secara tahunan. 
 
Tingginya pertumbuhan ekonomi Jawa Barat menunjukkan adanya kenaikan ekspor, investasi, maupun konsumsi masyarakat.
 
Country Manager Rumah.com Marine Novita menjelaskan bahwa pesatnya pertumbuhan ekonomi Jawa Barat pascapandemi belum diikuti oleh sektor properti khususnya di wilayah Bandung. Indeks harga maupun suplai properti masih sangat fluktuatif dan cenderung mengalami penurunan.
 
Baca selengkapnya di sini

2. Minat Rumah Tapak Masih Tinggi, J Trust Bank Tawarkan Pembiayaan KPR

PT Bank J Trust Indonesia Tbk (J Trust Bank) melakukan penandatangan kerja sama dengan PT Springhill Mizumi Serpong untuk pembiayaan kepemilikan perumahan di Cisauk, Serpong, Tangerang. 
 
Direktur Utama J Trust Bank Ritsuo Fukadai mengatakan bahwa tahun ini diprediksi menjadi momentum bagi kebangkitan sektor properti. Minat pasar pada rumah tapak kembali tinggi dan para pengembang berlomba-lomba untuk menyediakan produk hunian sesuai selera pasar.
 
“Kami menyambut baik tren tersebut. Oleh karenanya kami menjalin kerja sama dengan pengembang untuk produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di Springhill Yume Lagoon.," katanya dalam keterangan tertulis, Kamis, 30 Juni 2022.
 
Baca selengkapnya di sini

3. 5 Tips Dekorasi Kamar Tidur ala Skandinavian

Skandinavian merupakan salah satu desain yang paling banyak digunakan pada hunian mungil karena menawarkan kesederhanaan dengan tampilan modern. Desain ini banyak dipilih karena penggunaan furnitur yang minimalis dan fungsional.
 
Gaya Skandinavian kental dengan unsur minimalis dan warna yang menenangkan sehingga membuat tidur Anda lebih tenang dan nyenyak. Selain itu, desain Skandinavian juga dibuat dengan gaya estetik dan kekinian.
 
Kamar tidur warna putih atau netral membuat ruangan terlihat lebih nyaman dan bersih sehingga Anda bisa nyenyak tidur. Tak hanya itu, warna putih juga memberikan efek ruangan terasa lebih luas.
 
Baca selengkapnya di sini
 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif