Desain Yeezy Home terinspirasi dari rumah dalam film Star Wars.  (Foto: Jerzystrzelecki via Wikimedia)
Desain Yeezy Home terinspirasi dari rumah dalam film Star Wars. (Foto: Jerzystrzelecki via Wikimedia)

Kanye West Bangun Rumah ala Star Wars untuk Tunawisma

Properti star wars desain interior
Rizkie Fauzian • 12 Juli 2019 20:16
Los Angeles: Kanye West berencana membangun perumahan bagi tunawisma. Desain Yeezy Home tersebut terinspirasi dari rumah dalam film Star Wars.
 
Dalam sebuah wawancara, suami Kim Kardashian itu mengungkap ide pembangunan rumah terinspirasi dari rumah Luke dan Anakin Skywalker di gurun Tatooine dalam Star Wars.
 
Meski belum ada foto yang dirilis tentang desain rumah, nForbes melaporkan bentuk atau prototipe hunian tersebut lonjong dengan banyak kaki.
Kanye West Bangun Rumah ala Star Wars untuk Tunawisma
(Foto: Bel Adone)
Rumah tersebut dibangun dengan konsep prefabrikasi dengan struktur rumah berada di dalam tanah. Lampunya terukir di atap.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jika merujuk desain hunian yang ada dalam film Star Wars, maka rumah tersebut berbentuk kubah seperti gua dengan lubang-lubang yang berfungsi sebagai jendela.
 
Kanye West mengumumkan Yeezy Home pada 2018 melalui Twitter. Dia menyerukan kepada arsitek dan perancang untuk bergabung dengannya dalam proyek tersebut.
 
Rumah tersebut dibuat untuk menekan biaya dan digunakan sebagai perumahan bagi masyarakat berpenghasilan rendah atau seperti yang disarankan West tempat para tunawisma.

 

(KIE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif