Mira Tower memiliki desain memilin. Foto: Scott Hargis
Mira Tower memiliki desain memilin. Foto: Scott Hargis

Mira Tower, Apartemen dengan Fasad Memilin

Properti apartemen desain interior Arsitektur Unik
Rizkie Fauzian • 28 Juli 2020 18:26
San Francisco: Sebuah menara residensial berbentuk unik menghiasi langit kota San Francisco, Amerika Serikat. Apartemen tersebut dibangun firma arsitektur Studio Gang.
 
Mira Tower merupakan apartemen 40 lantai yang memiliki tinggi 122 meter. Uniknya, fasad apartemen tersebut terlihat seperti memuntir atau memilin.
 
Bentuk jendela tak simetris mengingatkan akan jendela teluk kota. Di dalam, apartemen menawarkan pemandangan Teluk San Francisco dan Bay Bridge yang menghubungkan ke Oakland.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mira Tower memiliki 392 unit yang terdiri dari dua kamar, dan tiga kamar tidur untuk tipe kondominium. Interior apartemen memiliki dinding putih, lantai kayu, meja putih, lemari dapur kayu gelap, dan meja rias kamar mandi.
 
Jeff Schlarb Design Studio diminta untuk mendekorasi unit-unit apartemen, dan studio asal Mexico City Esrawe dan EWE berkolaborasi membuat karya-karya yang dibuat untuk menghiasi lobi dan lounge.
 
Fasilitas lainnya termasuk dek atap, pusat kebugaran, ruang bermain anak-anak, ruang konferensi, dan parkir valet. Ada juga toko yang terletak di lantai dasar.
 
Mira Tower pertama kali dibuka pada 2018 dan ditutup tahun lalu. Apartemen ini dimiliki oleh pengembang Tishman Speyer di kawasan Mission Bay.
 

(KIE)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif