Pasangan Calon Bupati Demak, Mugiyono – Gus Bad foto bersama di depan Masjid Agung Demak usai ziarah makam Raden Patah. Dokumentasi/ istimewa
Pasangan Calon Bupati Demak, Mugiyono – Gus Bad foto bersama di depan Masjid Agung Demak usai ziarah makam Raden Patah. Dokumentasi/ istimewa

Mugiyono Bertekad Mengembalikan Kejayaan Demak

Pilkada pilkada serentak Pemilu Serentak 2020 Pilkada Demak
MetroTV • 11 November 2020 23:37
Demak: Calon Bupati Demak, Jawa Tengah, Mugiyono, berkomitmen mengembalikan peradaban Kabupaten Demak sebagai Kota Wali. Calon Bupati yang diusung NasDem dan Gerindra tersebut mengatakan akan memulai hal tersebut dengan memperbaiki sistem pendidikan.
 
"Dari Paud sampai perguruan tinggi serta dari tingkat RA sampai Aliyah dan Pondok Pesantren," kata Mugiyono di Demak, Rabu, 11 November 2020.
 
Baca: Cabup Demak Janjikan Kemudahan Akses Pupuk bagi Petani

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia menjelaskan Demak mempunyai banyak pesantren yang bisa menjadi wadah perbaikan moral serta sistem pendidikan untuk membentuk akhlak generasi muda.
 
Menurut Mugiyono sosok wakilnya Gus Bad yang berasal dari pesantren bisa menjadi panutan para santri. Sementara untuk menghadapi debat putaran pertama, Mugiyono mengaku tidak mempunyai persiapan khusus lantaran semua materi tema sudah masuk dalam visi misi yang diusung.
 
"Seperti mengembalikan kejayaan Demak sebagai pusat peradaban, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, majukan daerah, meningkatkan pelayanan, kebijakan dan strategi pencegahan dan pengendalian covid-19, dan pencegahan penyalahgunaan narkoba," ungkapnya. (Budi Hutomo/ Metro TV)
 

(DEN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif