Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kotawaringin Timur, nomor urut 04, Muhammad Rudini Darwan Ali-Samsudi. (Foto: MetroTV)
Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kotawaringin Timur, nomor urut 04, Muhammad Rudini Darwan Ali-Samsudi. (Foto: MetroTV)

Muhammad-Samsudi Akan Bawa Kotawaringin Timur Berkeadilan hingga Berbudaya

Pilkada pilkada serentak Pemilu Serentak 2020 Pilbup Kotawaringin Timur
Kautsar Widya Prabowo • 30 November 2020 16:15
Jakarta: Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kotawaringin Timur, nomor urut 04, Muhammad Rudini Darwan Ali-Samsudi, mengusung visi dan misi membangun Kotawaringin Timur berkeadilan, cerdas, relegius, aman, sejahtera, dan berbudaya. Visi misi itu menurut keduanya akan membawa perubahan baru bagi Kotawaringin Timur.
 
"Berkeadilan adalah pemerataan pembangunan di segala bidang secara merata dan proporsional, cerdas adalah mengambil keputusan kebijakan rasional dan proporsional," ujar Muhammad Rudini dalam Debat Pilbup Kabupaten Kotawaringin Timur yang disiarkan di Metro TV, Senin, 30 November 2020.
 
Ia melanjutkan visi aman dengan maksud memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Kotawaringin Timur. Sedangkan visi religius akan membawa masyarakat beriman dan bertakwa kepada Allah SWT.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu sejahtera adalah meningkatkan pendidikan dan kesejahteraan pendapatan warga Kabupaten Kotawaringin Timur. Terakhir berbudaya untuk merawat, melestarikan serta menjaga kerukunan seluruh budaya masyarakat.
 
"Ini saatnya kita membuat perubahan dan membangun bersama untuk Kotawaringin yang lebih baik lagi," jelasnya.
 
Baca juga:Cawabup Arsyad Sebut Kotawaringin Timur Punya Kekayaan Alam Potensial
 
Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur diikuti empat pasangan calon. Yakni pasangan calon dengan nomor urut 1, Halikinnor-Irawati diusung PDIP, Demokrat dan Perindo. Nomor urut 2, Suprianti Rambat-Muhammad Arsyad diusung Gerindra dan PKB.
 
Sementara nomor urut 3, HM Taufiq Mukri-Supriadi MT diusung Golkar, Nasdem dan PPP. Nomor urut 4, Muhammad Rudini Darwan Ali-Samsudi diusung PAN, PKS, dan Hanura.
 
Debat publik ini merupakan sesi kedua dari rangkaian debat yang diselenggarakan KPUD Kotawaringan Timur. Debat putaran kedua ini hasil kerja sama KPUD Kotawaringan Timur dengan Metro TV.
 
Debat kedua mengangkat tema terkait mengupas permasalahan dan penyelesaian persoalan daerah. Serta menyeleraskan pelaksanaan pembangunan daerah dengan nasional dalam memajukan Kabupaten Kotawaringan Timur.

 

(MEL)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif